Menu

Heboh Foto dengan Rambut Pirang, Medina Zein Unggah Foto Terbaru Masih Berhijab

05 Maret 2020 10:30 WIB
Heboh Foto dengan Rambut Pirang, Medina Zein Unggah Foto Terbaru Masih Berhijab

Medina Zein (Instagram/medinazein)

HerStory, Jakarta —

Setelah kasus penyalahgunaan narkotika yang sempat menyeret nama Medina Zein, kini ia kembali menarik perhatian publik. Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar, istri dari Lukman Azhari ini memposting potret lepas hijabnya lewat Instagram Strory miliknya.

Namun sayangnya, postingan tersebut sudah terhapus lantaran banyak warganet yang mengecam. Apalagi setelah di  di re-post oleh salah satu akun gosip Instagram , @selebrita7. Tapi, lagi-lagi unggahan yang di re-post tersebut pun sudah dihapus lantaran permintaan dari pihak Medina Zein.

Dari berita yang beredar mengatakan, postingan tanpa hijabnya itu, terlihat Medina Zein yang tampil dengan rambut pendek berwarna blonde alias pirang. Ia pun menambahkan caption "No  bad hair days" sebagai pemanis.

Menepis semua kecaman Warganet yang sudah terlanjur menghujatnya, Medina Zein pun memposting beberapa unggahan terbarunya di feeds Instagram, @medinazein.

Dalam postingan terbarunya itu, Medina terlihat cantik dengan mengenakan hijab yang masih menempel di atas kepalanya. 

"Masih agak demam tapi harus meeting," tulis Medina di keterangan unggahan seperti yang dikutip HerStory, Kamis (5/3/2020).

Baca Juga: Lagi, Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa Gerangan?

View this post on Instagram

Masih aga demam tapi harus meeting ????

A post shared by Medina Zein Azhari???? (@medinazein) on Mar 3, 2020 at 11:18pm PST

Sontak postingan terbarunya itu pun langsung dibanjiri komentar warganet yang mempertanyakan mengapa Medina sempat melepas hijabnya.

Beberapa warganet ada yang mencibirnya, tapi banyak pula yang memberikan komentar positif dan menyemangati pebisnis cantik, Medina Zein.

"Ini yang bahas buka tutup jilbab mau ngingetin apa nyinyir sih? Jahat banget pada. Be yourself aja Medina, jangan dengerin orang-orang julid, " komentar @santyaandyariefdrian.

"Selu istiqomah ka," saut @alvan_inada.

"Stong women teh, @medinazein," tambah @itstikaaaaa.

Baca Juga: Medina Zein Terbukti Hina Marissya Icha, Ini Vonis Hukuman untuk Istri Lukman Hakim

Baca Juga: Sempat Pingsan Usai Sidang, Medina Zein Justru Dianggap Jaksa Tak Idap Bipolar, Pura-pura Doang?!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha