Menu

Mitos Atau Fakta Minyak Lintah Bisa Perbesar Ukuran Mr P Pria? Intip Jawabannya Yuk Moms!

04 November 2022 13:52 WIB
Mitos Atau Fakta Minyak Lintah Bisa Perbesar Ukuran Mr P Pria? Intip Jawabannya Yuk Moms!

Illustrasi Seks Oral (Freepik/TheAsianParent)

HerStory, Jakarta —

Tak dipungkiri, ukuran Mr P seorang bisa mempengaruhi kepercayaan dirinya. Pasalnya, ukuran Mr dipercaya dapat mempengaruhi kualitas hubungan ranjang. Semakin besar, maka kenikmatan yang diperoleh akan makin tinggi.

Karenanya, banyak pria berusaha memperbesar ukuran Mr P-nya. Ternyata ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut Moms. Selain dengan menggunakan supelemen khusus, minyak lintah dipercaya mampu untuk membantu pertumbuhan batangnya.

Dilansir dari Hello Sehat, Jumat (4/11/2022), Journal Epidemiology and Community Health sempat menyebut penggunaan minyak lintah pada praktik pengobatan tradisional untuk membesarkan senjata pria di Papua.

Minyak ini digunakan dengan cara dioleskan secukupnya pada batang. Setelah itu, pijat ringan selama beberapa menit. Para pedagang bahkan menganjurkan untuk melakukan pijat dengan minyak ini secara rutin.

Hal tersebut diperlukan untuk mendapatkan ukuran yang tampak lebih besar, kuat, dan panjang. Sebagian kalangan mempercayai, lemak lintah memiliki khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku.

Dengan mengoleskan minyak lintah pada area vital, peredaran darah pun jadi lebih lancar sehingga performa tidak terhambat. Alhasil, penampilan ukurannya pun bisa terlihat lebih besar dan panjang.

Baca Juga: PakSu Wajib Tahu! 3 Hal yang Harus Diketahui Soal Mr P Patah, Bikin Ngilu

Baca Juga: Mantap! 5 Posisi Bercinta untuk Pemilik Mr. P Besar

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.