Seiring bertambahnya umur kulit juga ikut mengalami perubahan. Kulit akan mulai kehilangan elastisitasnya sehingga garis-garis halus bermunculan di wajah. Garis halus ini juga lebih rentan terlihat di daerah dahi karena memiliki lapisan kulit yang tipis dan mudah terpapar sinar matahari serta polusi.

Beauty mau menghilangkan kerutan di dahi? Mudah aja kok! HerStory sudah merangkum dari berbagai sumber tips-tips menghilangkan kerutan di dahi. Cek yuk!

1. Pijat wajah

Salah satu cara untuk menghilangkan kerutan di dahi adalah dengan memberikan pijatan. Cobalah pijat wajah menggunakan minyak alami secara lembut. Cara ini akan melancarkan peredaran darah ke jaringan wajah sehingga garis halus akan menghilang.

2. Gunakan minyak kelapa

Minyak kelapa memang memiliki banyak manfaat salah satunya untuk menghilangkan kerutan di dahi. Tak hanya berfungsi sebagai pelembab, minyak kelapa juga mengandung antioksidan yang dapat menghilangkan kerutan dan garis halus.

3. Eksfoliasi

Beauty perlu ingat, eksfoliasi itu penting, lho! Eksfoliasi berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel di wajah. Dengan melakukan eksfoliasi kulit kamu akan tampak lebih cerah dan halus. Tak hanya itu, rutin melakukan eksfoliasi satu kali dalam seminggu akan membuat kerutan di dahi kamu hilang.

4. Gunakan aloe vera gel

Aloe vera gel atau gel lidah buaya bisa digunakan untuk menghilangkan kerutan di dahi. lidah buaya mengandung zat sterol yang meningkatkan produksi kolagen dan asam hialuronat. Inilah yang memberikan efek anti-aging sehingga sangat ampun mengurangi kerutan di dahi.

5. Perawatan dokter

Baca Juga: Beauty, Hati-hati! Jika Tanda Ini Muncul, Segera Buang Makeupmu!

Jika kerutan di dahi kamu benar-benar tak mengalami perubahan setelah menggunakan beberapa produk dan bahan alami, cobalah konsultasikan ke dokter kulit. Biasanya dokter akan memberikan krim wajah atau menggunakan peralatan modern seperti suntikan toksin botulinum.