Menu

Ramaikan Industri Beverage Indonesia, Rasa Group Luncurkan Inovasi Baru ‘Bir Tanpa Alkohol’, Kayak Gimana Ya?

09 November 2022 17:34 WIB
Ramaikan Industri Beverage Indonesia, Rasa Group Luncurkan Inovasi Baru ‘Bir Tanpa Alkohol’, Kayak Gimana Ya?

Grand Launching Ramoe di SIAL Interfood, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, melihat tren minuman di Indonesia yang berkembangpesat saat ini, Rasa Group terus mencoba menghadirkan beragam inovasi minuman, salah satunya adalah Ramoe yang menjadi inovasi teranyarnya.

Fakta menariknya adalah Ramoe menawarkan sensasi layaknya minum bir beralkohol dan menjadi solusi terbaik bagi kalangan yang "tak bisa" atau "tak boleh" menikmati minuman beralkohol.

Sherley Ruslie, selaku Managing Director Rasa Group, menuturkan bahwa visi yang dibawa Ramoe sendiri adalahmenjadi minuman inovasi juga acuan tren minuman di Indonesia. 

“Kami bermaksud menjadikan Ramoe brand yang dapat menyatukan semua kategori, kalangan dan golongan konsumen agar semua bisa merasakan kenikmatan yang sama,” tutur Sherley, saat Grand Launching Ramoe di SIAL Interfood, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2022).

Sherley melanjutkan, Rasa Group sendiri hadir untuk menjadi solusi industri beverage Indonesia dengan membuat dan meracik segala minuman inovatif untuk ratusan brand di luar sana. Termasuk juga Ramoe, yang diluncurkan untuk menantang trend beverage Indonesia dengan cita rasa baru yang unik. 

“Ramoe dibuat tak hanya untuk diminum sendiri, namun juga dapat menjadi campuran banyak jenis minuman lain dengan kalori persajian yang sangat rendah (80 kcal/sajian),” ujar Sherly.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan