Beauty, mungkin banyak di antara kamu yang begitu sulit melupakan sesorang yang dulu pernah hadir dalam hidupmu. Segala kenangan yang terukir indah membuatmu kerap merindukannya, bukan? Rasa ingin bertemu pasti selalu ada, tapi bagaimana dengan dia yang dulu pergi meninggalkanmu dan menyisakan bekas luka?

Kondisi seperti ini mungkin membuatmu merasa tertekan dan ingin menghapusnya dalam benakmu. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk berhenti merindukan seseorang. Meski terasa berat, tapi kamu harus tetap melakukannya demi membuatmu hidup lebih bahagia.

Merangkum dari berbaga sumber, Rabu (11/11/2020), berikut lima cara yang bisa kamu lakukan untuk berhenti merindukan seseorang.

Berhenti fokus pada kenangan indah

Meski diakhir begitu menyakitkan, kenangan indah tetaplah kenangan yang sulit untuk dilupakan. Tapi, kamu harus berusaha untuk melupakannya, Beauty, meski secara perlahan. 

Dalam menjalin sutau hubungan, enggak ada yang ingin tersakiti, bukan? Tapi, untuk belajar berhenti merindukan seseorang, kamu harus menerima rasa sakitnya. Memikirkan semua kenangan indah bersamanya hanya akan membuatmu membenci diri sendiri. 

Baca Juga: 5 Cara 'Santun' Menolak Cinta Pria Tanpa Menyakiti Hatinya, Boleh Dicoba Nih!