Pada 6 November 2020 yang lalu, Super You Sequis Online baru saja merayakan hari ulang tahun pertama mereka dengan mengadakan sebuah Virtual Talk Show yang menghadirkan beberapa narasumber terkenal seperti Psikiater dan Ahli Psikosomatis RS Omni Hospital Alam Sutera dr Andri, Sp.KJ dan seorang content creator kesehatan mental Dimas Alwin.

Pada acara tersebut, kedua narasumber mencoba berbagi mengenai “’Social Anxiety, How to Cope With It?”. Head of Digital Channel Sequis Evan Tanotogono mengatakan bahwa kesehatan mental sedang menjadi topik yang sering dibicarakan di tengan masa pandemi covid-19 ini, hal ini yang akhirnya membuat Super You mengangat topik social anxiety dalam sebuah virtual talkshow bertajuk #SuperOnederful.

“Masalah kesehatan mental sedang menjadi isu hangat di masyarakat, terutama pada generasi milenial. Beberapa orang mungkin ada yang mengalami kecemasan sosial. Untuk itu, kami ingin berbagi pengetahuan dengan mengundang pembicara ahli agar para milenial mengetahui cara terbaik untuk merespon kecemasan sosial dan tidak meremehkannya karena dapat berdampak negatif pada berbagai aspek kehidupan.” Jelas Evan.

Baca Juga: Moms, Begini Lho Cara Atasi Sindrom Baby Blues!