Menu

Begini Cara Cepat Berkomunikasi dengan Pasangan Berdasarkan Golongan Darah, Bikin Hubungan Makin Langgeng!

15 November 2022 11:05 WIB
Begini Cara Cepat Berkomunikasi dengan Pasangan Berdasarkan Golongan Darah, Bikin Hubungan Makin Langgeng!

Sepasang suami istri tengah menghabiskan waktu bersama. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Komunikasi menjadi salah satu kunci penting dalam sebuah hubungan, baik hubungan asmara maupun pernikahan. Namun, nggak semua orang pintar dalam berkomunikasi secara sosial, termasuk dengan pasangannya sendiri.

Hal itulah yang membuat komunikasi seringkali terhambat dan menimbulkan kesalahpahaman. Jika dibiarkan, hubungan tentu sulit berjalan dengan baik dan mungkin saja malah berakhir di tengah jalan. 

Sebab itu, kamu perlu mengetahui bagaimana harus berkomunikasi dengan tepat. Dilansir dari berbagai sumber, beriku cara berkomunikasi berdasarkan golongan darah.

Golongan darah A

Pemilik golongan darah A kerap keli memendam perasaannya sendiri. Jika pasangan bergolongan darah A, kamu juga bisa meminta pendapatnya, tetapi karena sifatnya yang blak-blakan jangan terlalu dimasukkan ke hati.

Selain itu, cara tepat berkomunikasi dengannya adalah gunakan bahasa yang bisa menyenangkan hatinya. Cara ini akan membuat mereka menjadi lebih lunak dan gak terlalu keras kepala.

Golongan darah B

Orang bergolongan darah B gampang bosan terhadap sesuatu jika sudah dilakukan secara terus menerus. Karena itu, cara yang tepat berkomunikasi dengan mereka adalah saling bercerita. B lebih menyukai sebuah cerita dengan akhir yang jelas dan runtut.

Baca Juga: Wanita Golongan Darah O Dikenal Paling Sabar? Intip Tipe Berkencan Sesuai Golongan Darahmu!

Baca Juga: Super Jujur, Ini Urutan Golongan Darah yang Paling Enggak Bisa Disuruh Bohong

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.