Menu

Trauma Masa Lalu, 5 Zodiak Wanita Ini Gak Segan ‘Menghukum’ Pasangan Barunya karena Kesalahan Mantannya Dulu

15 November 2022 11:30 WIB
Trauma Masa Lalu, 5 Zodiak Wanita Ini Gak Segan ‘Menghukum’ Pasangan Barunya karena Kesalahan Mantannya Dulu

Ilustrasi wanita merindukan mantan (Thinkstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, beberapa orang tak mau melupakan masa lalu dan membuat hubungan mereka selanjutnya berhasil, entah itu karena takdir atau sifat dingin mereka sendiri.

Meskipun awal suatu hubungan sangat indah bagi semua orang karena ditandai dengan antusiasme, perasaan awet muda, dan bahkan ada kupu-kupu di perut; bagi sebagian orang hal itu juga menimbulkan rasa insecure, yang menyebabkan komitmen mereka hancur berkeping-keping.

Khawatir sejarah akan terulang kembali, mereka gak segan ‘menghukum’ cinta barunya atas kesalahan mantan kekasih mereka dulu. Ini bisa menyebabkan benang cinta yang rapuh terurai, dan akan membuat kedua pasangan menangis.

Dan menurut astrologi, berikut adalah daftar 5 tanda zodiak wanita teratas yang kerap ‘menghukum’ cinta baru mereka karena kecerobohan mantannya di masa lalu, sebagaimana dilansir dari Pink Villa, Selasa (15/11/2022).

Capricorn

Wanita Capricorn adalah individu berjiwa bebas yang tak ingin terjerat dalam jaring kekacauan emosional. Dan karena itu, mereka tak dapat memberikan stabilitas emosional pada pasangannya. 

Selain itu, Capricorn cukup egois karena sifat dan aspirasi petualang mereka, yang mencegah mereka berbagi emosi dan ketakutan dengan pasangan mereka. 

Mereka juga kerap memutuskan hubungan dengan cinta baru mereka dengan sangat cepat karena sifat curiganya yang menyebabkan mereka menganggap pasangannya selingkuh seperti mantan mereka dulu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Januari 2020: Congrats Scorpio, Kamu Bakal Bahagia!

Baca Juga: Si Mental Baja! 5 Zodiak Ini Punya Mental Kuat Enggak Ada Tandingannya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.