Nikita Mirzani, aktris Ibu Kota yang sedang trending di Twitter, dikenal dengan tampilan yang mewah. Ibu dari tiga anak ini tetap stylish kapan saja. Untuk tampil selalu mewah dan keren, ia ternyata memiliki koleksi barang-barang branded.

Barang branded yang dijadikan koleksinya bukan hanya tas atau aksesoris mahal, tapi sampai ke mobil! Nikita pernah dikabarkan memiliki mobil yang harganya miliaran. Bahkan, pemilik mobil tersebut di Indonesia bisa dihitung jari dan Nikita salah satunya.

Brand mobil yang ia koleksi antara lain, Mercedes Benz, Range Rover, dan Mini Cooper yang ia belikan untuk bayinya yang saat itu masih berusia dua bulan di tahun 2019.

Dengan banyaknya koleksi mobil mewah di rumah, harta kekayaan Nikita bukan hanya dari bermain film di layar lebar atau jadi presenter. Nikita juga seorang pebisnis wanita yang sukses. 

1. Clothing Line

Nikita punya clothing line dengan nama Nikita Mirzani Clothing Line. Bisnis di bidang fashion ini menjual pakaian muslim, piyama dan baju-baju daily seperti celana jeans.

Selain Nikita Mirzani Clothing Line, Nikita juga punya Niki Breeze, bisnis fashion untuk pakaian bikini yang menjadikan dirinya sendiri sebagai model dalam mempromosikan bikini-bikini yang ia jual. 

2. Produk kecantikan

Produk kecantikan yang ia namai sama dengan nama panggungnya, Nikita Mirzani mempunyai produk andalan yaitu lip serum.

3. Salon

Bersama dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru, Nikita membuka bisnis salon dan kecantikan bernama Beauty House Head To Toe. Salon mewah di kawasan BSD dan Bali. 

4. Perawatan organ kewanitaan

Bersama dokter Boyke Dian Nugraha dan Sonia Wibisono, Nikita Mirzani membuka bisnis khusus perawatan organ intim wanita. Tujuan pembukaan bisnis ini untuk mengajak wanita agar lebih peduli terhadap kesehatan organ intim. 

Bisnis ini diperkirakan enggak akan mati, karena semua orang butuh edukasi akan kesehatan organ intim mereka.

5. Gel pengeras alat vital

Enggak hanya wanita, Nikita juga peduli dengan organ intim Pria. Dia pernah membuka bisnis pengeras alat vital berupa gel yang minim efek samping.

6. Batu Bara

Baca Juga: Heboh! Ayu Ting Ting Panen Uang Hanya dengan Unggah Foto dan Video Ini!

Siapa sangka artis yang penuh dengan kontraversi ini punya bisnis yang sangat menjanjikan untuk jangka panjang? Pemain film 'Comic 8' ini memiliki bisnis batu bara di daerah Kalimantan yang ia geluti sejak tahun 2007 sebagai investor. Keuntungan dalam bisnis ini diperkirakan bisa sampai puluhan miliar.