Aktris, presenter dan pebisnis, Nikita Mirzani sudah sejak tahun 2010 aktif dalam dunia perfilman layar lebar. Ia terkenal karena perannya yang cukup vulgar dalam beberapa film yang ia mainkan. 

Lahir di Jakarta pada 17 Meret 1986, Nikita yang kerap dipanggil Niki atau Nyai memulai debut di dunia hiburan dengan tampil di acara 'Take Me Out Indonesia' lalu bermain di film layar lebar pertamanya 'Lihat Boleh Pegang Jangan' sebagai figuran dan diikuti dengan beberapa film lain yang membesarkan namanya.

Ibu dari tiga anak ini enggak hanya akting untuk film layar lebar banyak, ia juga bermain peran dalam sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta, menjadi presenter, dan content creator untuk akun Youtubenya.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film yang pernah diperankan oleh Nikita Mirzani dari Her Story yang bisa kamu tambahkan dalam daftar putar untuk ditonton di akhir pekan.

1. Lihat Boleh, Pegang Jangan

Lihat Boleh, Pegang Jangan adalah film komedi yang dirilis pada 8 September 2010 yang disutradarai oleh Findo Purwono HW dengan memasang aktris Dewi Perssik sebagai daya tarik utamanya. Film yang juga menampilkan Dimas Seto, Steve Emmanuel, dan Christy Jusung ini mengetengahkan persaingan dalam membuat bakso.

2.Perempuan-perempuan Liar

Merupakan film aksi/komedi Indonesia yang dirilis pada 13 Oktober 2011 yang disutradarai oleh Rako Prijanto.

Menceritakan tentang dua Debt Collector paling sinting, Dom dan Mino tak sengaja bertemu Perempuan gila Mey dan Cindy. Dom dan Mino terjebak permainan gila Mey dan Cindy. Mereka membawa kabur Mey dari pernikahan. Tragedi pengantin kabur ini membuat Ayah Mey dan Cindy semakin murka.

Baca Juga: Belajar Mengaji, Suara Putri Nikita Mirzani Tuai Pujian Warganet: MasyaAllah Adem Banget!