Menu

Luncurkan #GerakPakaiTinder Biar Wanita Gak Takut Berkencan, Intip Cerita 3 Artis Ini Menemukan Cintanya Yuk!

16 November 2022 15:10 WIB
Luncurkan #GerakPakaiTinder Biar Wanita Gak Takut Berkencan, Intip Cerita 3 Artis Ini Menemukan Cintanya Yuk!

Ilustrasi kencan pertama

HerStory, Jakarta —

Saat ini, semua orang sudah bisa mencari teman hingga pasangan lewat dating apps, salah satunya Tinder. Namun, masih banyak wanita yang minder dan takut saat diajak berkencan.

Untuk itu, Tinder meluncurkan kampanye terbaru, #GerakPakaiTinder untuk mengajak perempuan jadi fearless atau enggak takut untuk berkencan

Tinder merilis seri video konten yang menampilkan tiga sosok perempuan hebat, yaitu, penyanyi dan penulis lagu berbakat Danilla, aktris muda yang tengah naik daun Gabriella Desta, serta model cantik sekaligus aktris, Tatyana Akman, yang merepresentasikan perempuan modern dalam menghadapi dunia kencan dan perjalanan mereka dalam menemukan cinta. 

Yuk, simak kisah Danilla, Gabriella, dan Tatyana yang relatable dengan pengalaman para wanita single!

Kisah Gabriella Desta

Mirip sama kebanyakan dari kita, Desta adalah seorang wanita mandiri yang tahu cara bersenang-senang dan mengandalkan diri sendiri. Namun, sebagai jomlo, terkadang Desta sering merasa tertinggal saat melihat orang pacaran di sekitarnya.

Merasa kesepian adalah hal yang wajar karena cinta memang jadi kebutuhan sosial yang dasar buat manusia. Kedekatan atau intimacy memang enggak bisa tergantikan dengan hal lain. 

Sebagai wanita, kita sering diajarkan untuk duduk manis dan menunggu pangeran tampan datang, tapi itu sudah enggak relevan lagi. Sekarang waktu yang tepat untuk wanita mengambil kendali dalam kehidupan berkencan. 

Langsung gerak di dunia nyata mungkin bikin jiper, makanya aplikasi kencan online seperti Tinder bisa membantu perempuan untuk latihan berinteraksi dan tetap terlihat berkelas. 

Mulai dari pasang foto terbaik, dan menampilkan sekilas tentang diri kamu seperti hobi, minat, dan lagu favoritmu belakangan ini di profil Tinder. Kalau kamu ketemu seseorang yang layak untuk didekati, coba tantang diri kamu buat sapa dia.

Baca Juga: Patut Dicoba Swipe Night Killer Weekend: Kencan Virtual Menjadi Detektif bersama Partner In Crime!

Baca Juga: Terbaru! Tinder Kini Hadirkan Fitur Kencan Buta, Begini Cara Kerjanya Beauty

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: