Menu

Kampanye 'Permainan Terus Berubah', LEGO Ajak Orang Tua Eratkan Bonding dengan Anak Lewat LEGO Bricks

16 November 2022 17:58 WIB
Kampanye 'Permainan Terus Berubah', LEGO Ajak Orang Tua Eratkan Bonding dengan Anak Lewat LEGO Bricks

(Ki-Ka): Cesar Ridruejo, selaku General Manager of The LEGO Group Southeast Asia dan Rohan Mathur, selaku Marketing Director The LEGO Group South East Asia. (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, tentu kamu udah familiar dong sama mainan si kecil satu ini, yap Lego! Kabar baiknya nih Moms, The LEGO Group hari ini mengumumkan kampanye tahunannya yang berfokus pada tema ‘Everchanging Play for Every Kid’s Way’ atau Permainan Terus Berubah dalam bahasa Indonesia. 

Adapun, kampanye ini bertujuan untuk menyatukan keluarga dan memanfaatkan power of play dengan momen bermain dan menjalin ikatan melalui LEGO bricks.  

Fyi Moms, berdasarkan studi global yang mencakup 35 pasar dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya, kampanye ini menggunakan insight dari studi tersebut mengenai perilaku dan pola permainan di keluarga Indonesia. 

Cesar Ridruejo, selaku General Manager of The LEGO Group, Southeast Asia, mengatakan, kampanye ini juga merupakan ajakan untuk anak-anak dan orang tua agar dapat mempelajari dan merasakan beragam cara untuk bermain dengan LEGO sets, dengan harapan dapat menginspirasi permainan yang terus berubah.

“Tema utama Permainan Terus Berubah menunjukkan keseruan anak-anak dan orang tua yang tiada henti dalam membangun LEGO sets, sambil membiarkan mereka untuk menikmati kebebasan dalam merakit LEGO builds dengan cara yang kreatif dan imajinatif,” papar Cesar Ridruejo, saat acara konferensi pers dan peluncuran kampanye LEGO “Ever Changing Play for Every Kid's Way #PermainanTerusBerubah”, di KAUM Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2022).

Meskipun ada instruksi tentang cara membangun sebagai panduan, kata Cesar Ridruejo, LEGO sets bisa digunakan dengan bebas sesuai dengan kreativitas seseorang. Dari macan hingga balon udara menggunakan bricks yang sama, tak ada batasan.

"The LEGO Group membantu setiap orang tua dan anak-anak untuk build, rebuild, dan repeat LEGO sets agar dapat dimainkan dengan keseruan dan kegembiraan," ujar Cesar Ridruejo.

Baca Juga: Bebaskan Anak Berkreasi dan Ciptakan Solusi Unik dengan LEGO Bricks! Mainan yang Wajib Si Kecil Miliki

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: