Menu

Lagi Bucin-bucinnya, Nathalie Holscher Datang ke Acara Ulang Tahun Sule Bawa Sang Pacar! Netter Auto Meradang: Gak Punya Adab!

17 November 2022 04:45 WIB

Nathalie Holscher dan mantan pacarnya (Instagram/@nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini diketahui bahwa Nathalie Holscher datang ke acra ulang tahun sang mantan suami, Sule bersama sang putra, Adzam di sebuah kafe di bilangan Jakarta.

Namun, kemunculan pacar sang mantan DJ itu mengejutkan netter dan berhasil membuatnya dihujat.

Para netizen menilai, tak seharusnya Nathalie mengajak serta pacar di acara tersebut. Bahkan, Nathalie Holscher mengunggah video momen pertemuan Faris dengan Sule di Instagram-nya.

Dalam video itu terlihat Faris sedang menggendong baby Adzam. Kemudian, Faris menyerahkannya ke Sule, tetapi tak lama Baby Adzam justru menangis.

Sikap Nathalie Holscher yang mengajak pacar baru datang ke ulang tahun Sule hingga mengunggah video tersebut menuai cibiran.

Janda satu anak itu dinilai tak menghargai atau menyudutkan mantan suaminya. Karena, video itu seolah menunjukkan baby Adzam lebih nyaman bersama Faris daripada ayah kandungnya, Sule.

"Lah ngapain cowok baru dibawa, belum sah lagi. Apa orang ini sama sekali enggak tahu adab dan tidak menjaga perasaan yang lain," kata akun @yuniarti***.

"Kenapa yang dipost yang pas gini, jadinya pada nyudutin bapaknya," ujar akun @vivien***.

"Seharusnya jangan bawa cowoknya," komentar akun @cheska***.

"Sengaja banget ngepost yang kayak gini videonya biar diundang TV, trik marketing," kata akun @sopiah***.

Artikel Pilihan