Menu

Vicky Prasetyo Kalah Saing?! Pinkan Mambo Bongkar Hubungan Seks yang Bikin 'Keluar' 50 Kali dengan Sosok Ini: Anunya Gede Banget!

21 November 2022 00:55 WIB

Pinkan Mambo saat manggung. (Instagram/pinkanmambo)

HerStory, Jakarta —

Kini Pinkan Mambo tengah menjadi sorotan karena kontroversinya yang cukup menyita perhatian terutama soal hubungan ranjangnya dan para pria simpanan.

Bahkan, ia dengan gamblang menyebutkan posisi seks favoritnya dan mengakuak pasangan ranjang yang membuatnya mabuk kepayang.

Mengutip dari lama sindikasi konten Suara.com, saat live Instagram Rabu (16/11/2022) malam, perempuan 42 tahun tersebut mengaku senang berada di atas.

"Aku sukanya di atas, aku enggak bisa keluar kalau di bawah, jarang," kata Pinkan Mambo.

Ia bahkan mengaku bisa tahan berjam-jam saat melakukan hubungan intim.

"Lama banget aku, durasinya bisa berjam-jam. Aku juga keluarnya bisa berkali-kali, bisa 50 kali," ujar mantan personel duo Ratu ini.

Tak hanya soal posisi dan durasi, Pinkan Mambo juga blak-blakan soal ukuran vital pasangan. ia mengaku senang dengan ukuran yang besar. 

"Aku pernah sama orang Brasil, pemain sepakbola. Itunya gede banget. Segede apa yah, pokoknya gede banget," ucap Pinkan Mambo.

Sesi live Instagram ini pun langsung ramai dengan pertanyaan para followers. Tapi sayang, Pinkan Mambo mengaku sudah mengantuk, sehingga tak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masuk.