Menu

Waduh! Setelah Jordyn Woods, Kali Ini Larsa Pippen ikut Putus Pertemanan dengan The Kardashian-Jenner, Kenapa Ya?

17 November 2020 14:05 WIB

Larsa Pippen (Instagram/Larsa Pippen)

HerStory, Jakarta —

Larsa Pippen putus pertemanan dengan keluarga Kardashian. Keluarga Kardashian yang terdiri dari Kim, Kourtney, dan Khloe kecewa karena Larsa Pippen membicarakan mereka dalam sebuah wawancara baru-baru ini, di mana dia mengklaim Kanye West, suami dari Kim Kardashian telah 'mencuci otak' keluarga untuk melawannya.

Hari-hari Larsa Pippen sebagai sahabat Kardashian sudah berakhir. Wanita berusia 46 tahun yang sering muncul di reality show 'Keeping Up With The Kardashian' itu telah berselisih dengan keluarga Kardashian selama beberapa waktu, tetapi wawancara dalam 'Hollywood Raw' baru-baru ini adalah ujung tombak yang membeberkan masalah kedua belah pihak.

Mantan istri dari Scottie Pippen itu sering terlihat bersama keluarga Kardashian selama bertahun-tahun di pesta dan liburan.

“Larsa dan Kim Kardashian khususnya sangat dekat, jadi sangat menyedihkan seorang teman akan melakukan ini kepada seorang teman,” lanjut orang dalam dari keluarga Kardashian yang memberitakan kepada HollywodLife.

Sebelumnya Larsa pernah berkometar bahwa Kanye West, telah mencuci otak keluarga Kardashian untuk melawannya. Padahal, Larsa sendiri mengaku bahwa ia cukup berteman dekat dengan Kanye, mereka bisa mengobrol hingga larut malam dan saling curhat.

“Aku adalah orang yang tepat untuk dihubungi ketika dia gak senang dengan X, Y dan Z… Bagaimana itu berubah? Mungkin karena aku memblokirnya di ponselku karena aku enggak tahan lagi menerima teleponnya. Aku gak bisa. Aku kehabisan tenaga," akunya. 

Selain komentarnya tentang Kanye, Larsa juga mengungkapkan bahwa dia telah berkencan dengan Tristan Thompson, pebasket mantan dari Khloe Kardashian sebelum mereka berpacaran dan punya anak bersama. Dia mengklaim bahwa ialah alasan Tristan dan Khloe bisa saling kenal sampai punya anak bernama True Thompson.

Perseteruan antara keluarga Kardashian - Jenner bukan kali pertama terjadi.

Sebelumnya sudah pernah ada Jordyn Woods, seorang model yang mana sudah menjadi sahabat dari Kylie Jenner sejak remaja.

Jordyn pernah berselingkuh dengan pacar dari Khloe Kardashian, kakak dari Kylie Jenner dan ketangkap basah!

Alhasil, hubungan mereka renggang. Jordyn juga hengkang dari rumah Kylie yang biasa ia tempati dan mereka diketahui putus pertemanan di sosial media.