Menu

Definisi Cantik Sampai ke Tulang, Foto Rontgen Wajah Milik Sophia Latjuba Bikin Selebtwit Ini Histeris!

17 November 2020 09:05 WIB

Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

HerStory, Jakarta —

Paras cantik Sophia Latjuba memang membuat siapa pun merasa terpukau saat melihatnya. Meski sudah menginjak usia 50 tahun, mantan kekasih Ariel NOAH ini terlihat begitu awet muda. Maka dari itu, tak ayal banyak kaum Hawa yang dibuat iri oleh keindahan tubuh dan wajahnya.

Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba sempat mengunggah hasil foto rontgen bagian wajah lewat akun Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, tampak rontgen yang diambil dari sisi samping itu memperlihatkan bagian tengkorak kepala Sophia Latjuba.

Namun, siapa sangka, warganet berhasil dibuat terpukau melihat hasil foto rontgen wajah milik ibu dari Eva Celia tersebut. Bak ungkapan 'definisi cantik sampai ke tulang' begitu melekat di diri Sophia Latjuba.

Potret hasil rontgen terlampau cantiknya itu kembali diunggah oleh salah seorang Selebtwit dalam akun Twitter pribadinya. Falla Adinda, yang juga diketahui seorang dokter relawan COVID-19, membagikan tangkap layar hasil foto rontgen milik Sophia Latjuba lewat akun Twitter, @falla_adinda.

"Sophia Latjuba foto rontgen aja cakep," cuitnya seperti dikutip, Selasa (17/11/2020).

Unggahan Falla tersebut sontak membuat heboh warganet. Banyak di antaranya yang turut memuji kecantikan ibu dari dua anak itu, meski usianya sudah memasuki setengah abad.

"Bidang farankfurt normal, garis SNA SNB ortognati. Inklinasi gigi juga normal. Pantesan dia cakep. Wajahnya aja simetris," komentar @orienyahya.

"Yes she's perfect," saut @wahyu_drg.

"Inikah definisi cantik lua dalam," timpal @shafirafr.

"HAHAHAHAHA SAMPE TULANG NYA KENA SKINKER," sambung @awholenewziam.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha