Menu

Ada Wanita Bercadar Satroni Kediaman Nikita Mirzani, Siapa Mereka?

17 November 2020 11:40 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Buntut perseturuan dengan pendukung Habib Rizieq, membuat kediaman Nikita Mirzani disatroni oleh wanita bercadar. Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab dengan sapaan Nyai ini mengungkap hal tersebut lewat unggahan di Instagram Stories miliknya.

Diakui Nikita, ia mengetahui hal tersebut dari salah satu kanal YouTube. Ada sekira 6 wanita bercadar menghampiri kediaman Nikita Mirzani. Akan tetapi, mereka tak bisa masuk lantaran rumah Nikita dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

Terlihat salah seorang Polwan menghampiri dan menanyakan maksud kedatangan wanita tersebut. Ia pun turut menanyakan nama-nama wanita yang datang.

"Mohon maaf dengan ibu siapa?," kata Polwan itu, seperti dikutip dari kanal YouTube, Avengers Muslim Channel, Selasa (17/11/2020).

"Fatimah, Shera. Kalau banyak-banyak nanti dikira aneh," ujar salah satu wanit bercadar.

"Enggak apa-apa ibu. Kami akan sampaikan ya," ucap Polwan tersebut.

Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani pun seakan meledek kumpulan wanita bercadar yang tak bisa masuk ke rumahnya lantaran dihadang oleh pihak kepolisian.

"Kasian amad yang dateng cuma dikit, mau ke rumah gue eh gak bisa. Tuh pasti di situ ada salah 1 istrinya Bahar Smith. Kasian deh di hadang pak polisi," tulis Nikita dalam Instagram Stories miliknya.

Ibu dari tiga anak ini juga mempertanyakan keberadaan 800 orang yang disebut Ustaz Maaher At-Thuwailibi akan mengepung kediamannya itu. Hal itu Nikita ungkap lewat unggahan terbarunya di Instagram.

"Nunggu 800 org + 400 org yang dtg ke Rumah, tapi yg dtg cuma 6 org nenek2 lagi, di kira Rumah gue tmpt panti jompo kali. Dah itu aja trs ia ngakak... ya udh," ungkap Nikita dalam keterangan unggahan.

Seperti yan Beauty tahu, Nikita memicu reaksi pendukung Habib Rizieq usai pernyataannya soal 'habib jual obat'. Hal ini membuat Nikita mendapat caci maki dari pendukung Habib Rizieq, salah satunya dari Maher At Thuwailibi yang selama ini kerap dijuluki 'ustaz gadungan' dari warganet.