Menu

Sehari Bisa Sampe 5 Kali, Raffi Ahmad Bongkar 'Panasnya' Bercinta Bareng Nagita Slavina: Membuat Kita Semangat!

24 November 2022 00:30 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pasangan Sultan Andara yang lekat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang kerap menjadi sorotan, tak hanya soal anak, maupun kekayaan, keduanya pun kerap disoroti atas pernyataan soal urusan ranjangnya.

Usut punya usut, di balik seorang Raffi Ahmad yang super sibuk dan kerap tak pulang ke rumah jika memiliki pekerjaan yang super padat itu, di dalam jiwanya ada imajinasi seksual yang sangat liar.

Bahkan, lelaki yang menikahi Nagita Slavina itu mengaku jika dirinya kuat untuk bersenggama sebanyak lima kali sehari, bahkan hubungan intim itu pun bisa dilakukannya di mana saja.

"Imajinasi gue tuh terlalu liar, bisa sehari lima kali gue bisa. Jadi gue tuh orangnya emang suka menembus dimensi, ruang, dan waktu. Jadi bisa dimana aja," aku  Raffi Ahmad terang-mengutip tayangan di kanal YouTube Gilang Dirga, belum lama ini.

Atas pengakuan ayah dua orang anak ini, lantas Gilang Dirga menjadi penasaran terhadap reaksi Nagita Slavina yang memiliki suami dengan imajinasi kelewat liar, bahkan Gilang berspekulasi jika Nagita Slavina kewalahan menghadapi nafsu seksualnya sang suami.

"Oh, Gigi kewalahan dong ya?" tanya Gilang.

Namun, ternyata menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina merupakan sosok yang merepresentasikan seorang ibu rumah tangga dan  tak mempedulikan akan hal tersebut

"Dia mah udah bodo amat. Tapi kalo Gigi kan ibu rumah tangga banget," sahut Raffi lagi.

Di sisi lain, Raffi Ahmad itu pun merasa jika fantasi liarnya yang dilakukan bersama sang istri tersebut membuatnya makin bersemangat.

"Tapi ya itulah, fantasi-fantasi itu kadang yang membuat kita semangat ya," lanjutnya.

Mengingat menantu dari Rieta Amilia tersebut mengaku jika dirinya sangat menyukai tantangan, Nagita Slavina pun tahu akan hal tersebut.

"Gue itu hidupnya memang suka tantangan. Gigi mah udah tau."