Menu

Dikabarkan Makin Dekat dengan Vicky Prasetyo, Ternyata Kalina Mudah Cemburu: Pilih Aku atau Dia?

18 November 2020 13:10 WIB

Kalina Ocktaranny (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Kedekatan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo sepertinya enggak main-main. Kian hari kian lengket dan enggak sungkan untuk pamer momen kedekatan mereka.

Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini terlihat gak gentar untuk dekat dengan Vicky Prasetyo yang mantannya banyak. Vicky sendiri juga sudah menikah lalu cerai beberapa kali sebelumya.

Kemesraan mereka sering kali terungkap dalam video Instagram atau TikTok. 

Vicky beberapa kali bernyanyi untuk Kalina dan Kalina juga sudah sering memasak untuk Vicky.

Enggak hanya di dalam unggahan di akun Instagram masing-masing, kedekatan mereka juga sering tertangkap kamera jika diundang ke acara talkshow bersama.

Seperti saat diundang ke acara 'Kopi Viral' Trans 7 pada 12 November 2020 lalu, pasangan yang masih hangat ini malah terlibat perseteruan karena Vicky dikabarkan masih sering gatal ke wanita lain.

Salah satu wanita yang masih dekat dengan Vicky selain Kalini adalah Kiki Amalia, seorang aktris dan DJ Tanah Air. 

Kiki Amalia yang saat itu juga berada di acara yang sama dengan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, mengaku bahwa Vicky masih sering mengontaknya. 

"Vicky itu baik banget sama aku, care sama aku, tapi kita cuma sebatas teman, gak tau ke depannya akan kayak apa," ujar Kiki pada Kalina di acara 'Kopi Viral'.

Kalina pun geram karena Vicky masih berinteraksi dengan wanita lain dan Kiki Amalia adalah teman dekatnya ia sendiri. Ia mereka dikhianati.

"Pilih dia atau aku? Tolong yang dewasa, gue udah enggak mau yang namanya gagal lagi!" kata Kalina yang saat itu ditenangkan oleh Vicky.

Perseteruan itu makin menjadi saat pesan Whats App Vicky dan Kiki ditampilkan. Kalina pun walk out dari studio dengan perasaan yang kesal.

Seperti yang diketahui, Ibu dari satu anak, Azka Corbuzier ini sudah pernah gagal dalam tiga kali pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Hendrayan dan Insank Nasruddin.