Menu

Ngaku Hyperseks, Jennifer Jill Goyang Meresahkan dengan Baju Seksi di Kolam Renang, Ajun Perwira Langsung 'Mati Kutu': Aku...

24 November 2022 12:40 WIB

Jennifer Jill dan Ajun Perwira di Instagram

HerStory, Jakarta —

Pasangan artis Jennifer Jill dan Ajun Perwira kerap blak-blakan soal hubungan seks. Mereka bahkan ngaku jika dirinya memang memiliki gairah seks yang sangat tinggi alias hyperseks.

Baru-baru ini, pasangan suami istri itu sedang menikmati liburan di Bali. Keduanya seperti sedang bulan madu karena terlihat makin lengket dan mesra bak pengantin baru. Sambil mempromosikan tempat ia menginap, Jennifer Jill mengunggah video yang meresahkan.

Bagaimana tidak? Mengenakan baju renang dengan dada yang terbuka, wanita yang akrab disapa Mami Ipel itu bergoyang-goyang dengan lincahnya di dalam kolam renang.  Sementara dia asyik bergoyang, suaminya, Ajun terlihat santai sambil rebahan di pinggir kolam.

Melihat video istrinya goyang-goyang, Ajun ikut mengomentarinya.

"Kok aku nggak lihat kamu nari-nari, tahu gitu ikutan," katanya.

Beberapa netizen hingga sederet rekan artis menyanjung penampilan Jennifer Jill yang semakin tua semakin hot dan seksi. Apalagi kini dirinya makin langsing sejak keluar dari penjara.

"Semakin gorjes, sexy, mempesonaaahhh," puji Titi DJ.

"Hottie gorgeous," timpal Emma Warokka.

"Sexy mami mahal yaa...mangkin awet muda aja," sanjung netizen lain.

"Mommy makin tua malah makin muda auranya, cantik bohay," nilai lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari