Menu

'Dialah Otaknya', Rahasia Gelap Putri Candrawathi Dibongkar, Disebut Gegara 'Hasratnya' Tak Terpuaskan: Dia Provokasi!

24 November 2022 15:00 WIB

Putri Candrawathi (Foto: Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi hingga saat ini masih menjadi sorotan publik, lantaran proses hukumnya masih berlanjut atas kasus kematian mendiang Brigadir J.

Bahkan, dikabarkan saat ini Putri Candrawathi tengah terpapar virus Covid-19 alias positif Covid-19.

Di lain hal, pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak sempat pernah membongkar tentang tabiat asli istri Ferdy Sambo itu.

Hal itu ia ungkapkan bermula dari gelagat centil Putri Candrawathi saat menjalani persidangan beberapa waktu lalu dan terciduk gerak-geriknya yang centil di ruang persidangan hingga menjadi sorotan warganet beberapa waktu lalu.

Secara terang-terangan, Kamaruddin menyebutkan kalau ada rahasia gelap tentang Putri Candrawathi yang selama ini disimpan rapat dengannya dan belum diketahui publik.

Bahkan, Kamaruddin mengatakan kalau Putri Candrawathi lah yang menjadi otak di balik kasus kematian Brigadir J.

"Dialah (Putri) otaknya. Sebetulnya Ferdy Sambo itu ngikutin dia," kata Kamaruddin, seperti dikutip dari Grid.id, Kamis (24/11/2022).

"Karena di hasratnya tidak terpuaskan, tidak sampai dia mendapatkan kepuasan itu dari Yosua, maka dia provokasi suaminya dengan menuduh almarhum kurang ajar," sambungnya.

"Ada rahasia yang belum saya kasih tahu, nanti akan ada banyak wanita lain yang tersandera. Dia bukan orang suci kok, mereka ini sudah biasa party dengan yang lain. Jadi itu rahasianya, saya mengetahui itu. Tempatnya di mana pun saya tahu kok," tandasnya.