Menu

Setelah Nicholas Saputra, Giliran Caitlin North Lewis Unggah Foto Mereka Berdua, Ada Hubungan Apa Nih?

19 November 2020 08:45 WIB

Caitlin North Lewis dan Nicholas Saputra. (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Tangerang —

Artis Caitlin North Lewis kembali mendapatkan perhatian warganet karena mengunggah foto selfie bersama Nicholas Saputra. Unggahan Caitlin menuai ragam komentar netizen yang mengatakan bahwa keduanya cocok menjadi saudara hingga pacar.

Seperti yang diketahui, Caitlin menjadi lawan main Nicholas Saputra pada film Paranoia yang digarap oleh Mira Lesmana dan Riri Riza.

Dalam foto tersebut terlihat Caitlin dan Nicholas sangat dekat dengan pose wajah yang lucu dan beragam. Banyak warganet yang berkomentar mengenai unggahan foto kebersamaan mereka berdua itu. Tak hanya itu, Aurelie Moeremans dan Mira Lesmana juga ikut berkomentar dengan memberikan emoji.

Sebelumnya, Nicholas Saputra juga sempat mengunggah foto Caitlin yang sedang duduk di batang pohon tepi pantai. Foto tersebut sontak membuat warganet kaget karena Nicholas Saputra tak pernah mengunggah foto wanita sebelumnya dan hanya mengunggah foto pemandangan.

Akibatnya banyak warganet yang merasa patah hati dan mulai penasaran apa hubungan yang dimiliki oleh Nicholas Saputra dengan Caitlin North Lewis. Meskipun begitu, hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Nicholas maupun Caitlin mengenai hubungan mereka.

Caitlin North Lewis sendiri merupakan artis pendatang baru yang sempat membintangi beberapa film layar lebar. Namanya juga semakin dikenal setelah membintangi film Hit & Run pada 2019.  Wanita yang berasal dari Bali ini juga sempat diisukan dekat dengan Jefri Nichol dan Adipati Dolken, tetapi juga tak ada konfirmasi secara pasti.

Semenjak fotonya diunggah oleh Nicholas Saputra, hubungannya Caitlin North Lewis kembali diperbincangkan oleh warganet.

Kalau menurut Beauty hubungan mereka apa nih? Sebatas teman, saudara atau...?