Menu

Pelaku Pemukulan Isa Zega Tertangkap dan Sebut Nama Nikita Mirzani

19 November 2020 10:10 WIB

Isa Zega (Instagram/zega_real)

HerStory, Jakarta —

Kasus pemukulan Isa Zega oleh orang yang enggak dikenalnya masih berlanjut ke ranah hukum. Kasus pemukulan ini terjadi pada malam hari tanggal 3 November 2020 di kawasan Kalibata City. Dipukul sampai babak belur, Isa Zega melaporkan kejadian tersebut berserta dengan bukti-bukti kerusakan wajahnya dan beberapa foto.

Saat ini kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian. Mulai terungkap siapa saja orang-orang yang memukulinya. Saat itu, ia dipukul oleh dua orang Pria yang mengaku dari Ambon.

Pelaku pemukulan sudah tertangkap dan mereka melakukan jumpa pers di kantor pengacara dari Isa Zega, Elza Syarief. Kedua pelaku mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

"Teman saya bilang 'pukul orang', dia bilang mami zega (target), orderannya katanya dari Nikita Mirzani," jelas Devi, salah satu orang yang dapat order pemukulan untuk Isa Zega.

Isa Zega gak kuasa menahan tangis ketika kedua pelaku meminta maaf dan shock berat ketika tahu siapa dalang di balik pemukulan tersebut.

"Aduh, aku mau nangis, intinya bang Devi dan temen-temennya sudah mami maafin jauh sebelum terungkap siapa dalangnya," kata Isa Zega sembari menangis di kantor Elza Syarief, Menteng Jakarta Pusat, Senin (16/11).

"Tapi aku, mami cuma mau bang Devi jujur aja dan mami nggak nyangka mereka mau jujur," lanjutnya sembari menyeka air mata.

Isa Zega menegaskan bahwa dirinya enggak akan menuntut Devi dan tiga orang temannya.

Sebelumnya, Isa Zega dan kawan-kawannya sudah merasa ada yang janggal. Mengapa sampai ada orang yang memukulnya secara brutal dan ia enggak mengenali mereka.

Dia sudah menduga adanya dalang di balik kejadian ini. 

Isa Zega juga sempat enggak percaya kalau nama Nikita Mirzani sampai disebut-sebut di dalam kasus pemukulan ini. Keduanya memang punya hubungan yang enggak baik, tapi Isa Zega sempat yakin Nikita enggak akan repot-repot melakukan hal sejahat itu.

Selain Isa Zega, ternyata Medina Moesa juga jadi target pemukulan selanjutnya.

Selain Isa Zega, ternyata Medina Moesa juga jadi target pemukulan selanjutnya.

Meidina Moesa adalah istri dari Sajad Ukra. Sajad Ukra sendiri mantan suami dari Nikita Mirzani. Keduanya memang sedang terlibat masalah hukum yang pelik dan belum usai.

Pelaku kedua yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut yakni Barney membenarkan hal itu.

"Saya memberikan kesaksian seperti apa yang ada di orderan tersebut untuk memukul mami Zega dan Medina itu dari Nikita Mirzani," timpal Barney.

Dari kasus ini, empat pelaku diamankan pihak kepolisian atas dugaan tindakan pemukulan.

Dua diantaranya adalah Devi dan Barney, sementara dua lagi masih mendekam di tahanan.

Saat ini Isa sedang menuntut pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasusnya dan mencari fakta apakah benar nama dalang yang disebutkan adalah Nikita Mirzani.