Menu

Tanggapi Isu Bangkrut, Fitri Salhuteru Terang-terangan Sebut Nikita Mirzani Akan Jual 2 Rumahnya Sekaligus: Karena Memang...

28 November 2022 15:00 WIB

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

HerStory, Jakarta —

Di tengah kasus pencemaran nama baik yang menyeretnya ke penjara, Nikita Mirzani beberapa kali diterpa isu tak sedap. Setelah dituding menjumlah sejumlah televisi hingga soal mengutang di warung, kini mencuat kabar Nikita Mirzani bangkrut lantaran menjual rumah miliknya.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, akhirnya menanggapi isu tersebut. Fitri Salhuteru membenarkan bila Nikita akan menjual rumah miliknya. Bukan hanya satu, melainkan dua unit rumah sekaligus.

Fitri Salhuteru mengatakan bila Nikita Mirzani sudah merencanakan menjual rumahnya sejak dua tahun lalu.

"Kalau rumah kemarin sudah klarifiasi, rumah Nikita sudah dipasarkan selama dua tahun ini," ujar Fitri Salhuteru usai menghadiri sidang Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Banten, dikutip dari YouTube CumiCumi, Senin (28/11/2022).

Fitri menuturkan, rumah yang akan dijual Nikita Mirzani adalah rumah yang ditempati Nyai bersama ketiga anaknya di kawasan Pesanggrahan. Rumah tersebut akan dijual dengan harga Rp10 miliar.

Nikita Mirzani juga akan menjual rumahnya yang berada di kawasan Serpong, Tangerang.

"Jadi ada dua rumah yang jual, satu yang dekat rumah saya. Karena memang dia belinya dari gambar, masih murah. Terus dikasih harga spesial waktu itu, sekarang sudah mahal nih. Satunya memang yang lagi ditempatin," tutur Fitri Salhuteru.

Fitri lantas menegaskan bila Nikita Mirzani menjual rumah miliknya bukan dikarenakan bangkrut. Melainkan, Nyai bersama ketiga anaknya ingin tinggal di tempat yang lebih baik.

"Karena budget rumah baru dia (Nikita Mirzani) ini tiga kali dari budget rumah yang sekarang," terangnya.

Saat ini, Nikita Mirzani sudah memiliki target untuk rumah barunya. Ada dua pilihan, di kawasan Pacific Place Jakarta Selatan dan di BSD, Tangerang.

"Kalau di Pacific Place itu dia sudah kasih DP (uang muka). Di situ dekat buat kerjaan, tapi jauh dari sekolah anak. Yang dekat rumah saya dekat juga dari sekolah anak, tapi jauh dari kerjaan. Pertimbangannya itu. Paling mudah mah nunggu nanti dia keluar dulu," tukas Fitri.