Menu

Akui Jadi Langganan Mak Erot, Nikita Mirzani Takjub dengan Aksi Ranjang Vicky Prasetyo: yang Penting 'Anunya'!!

29 November 2022 00:55 WIB

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo memang kadang sesumbar dan mengaku bahwa dirinya mampu untuk memuaskan setiap pasangan di ranjang.

Bahkan, dengan gamblang ia menyematkan julukan 'gladiator' karena hal tersebut.

Rupanya, Vicky memiliki satu ramuan wajib yang turun temurun dikonsumsinya dari Mak Erot.

Seperti yang diketahui, belakangan ini rahasia ranjang Vicky Prasetyo pun kembali terkuak. Bukan Kalina Oktarani sang mantan istri yang membeberkannya, sosok Nikita Mirzani ternyata kenal betul dengan sang gladiator!

Artis kontroversial yang kerap disapa sang Nyai itupun mengatakan bahwa Vicky sangat jago nuntuk memuaskan sang pasangan di ranjang dan dengan gamblang menyanjungnya.

"Rata-rata cewek yang begituan sama Vicky pasti terpuaskan," kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal Langit Entertainment di YouTube pada Selasa (29/11/2022).

Rupanya, ia tahu betul soal Vicky lantaran dibocorkan oleh wanita yang pernah dekat dengannya. Bahkan disebutkan bahwa ada pula wanita yang 'bermain' dengan Vicky tak ingin melihat wajahnya dan hanya mementingkan ukurannya saja.

"Kan, yang penting begituan. Enggak mau lihat tampangnya (Vicky) tetapi lihat itunya," ujar mantan istri Sajad Ukra itu.