Menu

Dituding Doyan Clubing Hingga Main Perempuan, Ayah Brigadir J Bongkar Nominal Uang Bulanan yang Diberikan Sang Anak, Ternyata Cuma…

29 November 2022 15:35 WIB

Brigadir J (Foto/Istimewa)

HerStory, Depok —

Kasus pembunuhan Brigadir J diketahui masih berlangsung hingga saat ini. Ferdy Sambo terindikasi menyusun banyak skenario untuk lepas dari jeratan hukum.

Berbagai tudingan miring yang dilontarkan kepada Brigadir J, seolah-olah untuk menguatkan tuduhan adanya pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi.

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat turut bersaksi atas kematian putranya. Terkini, Samuel membeberkan banyaknya uang yang diberikan oleh Brigadir J untuk keluarganya.

Samuel Hutabarat menanggapi isu yang mengatakan bahwa mendiang Brigadir J sering menghabiskan uang hingga belasan juta untuk pergi ke tempat hiburan malam.

Menurut pengakuannya, Brigadir Yosua justru jarang mengirimkan uang untuk orang tuanya. Namun, Brigadir J sering memberikan uang untuk biaya kuliah adik tercintanya.

Kalau untuk kami ke orang tuanya ya atau ke ibunya, itu jarang sekali mengirim uang,” kata Samuel, dikutip Selasa (29/11).

Paling sama adiknya yang masih kuliah pada saat itu mengirimkan uang saku adeknya yang masih kuliah anak saya nomor tiga, cuma itu saja,” imbuhnya.

Jika memang benar mendiang Brigadir J sering menghamburkan uang, tentu ia juga memberikan banyak uang kepada orang tuanya. Namun faktanya, Brigadir J paling banyak memberikan uang sebanyak satu sampai dua juta rupiah.

Kalau dia pulang ke Jambi memberi sango sama adik kakaknya,” ujar Samuel.

Ya nominalnya kan kita kurang tahu, nggak besar paling sejuta dua juta hal yang wajar. Tapi kalau dibilang ke kafe habis lima sampai lima belas juta itu udah sangat nampak itu pembohongan,” pungkasnya.

Selain itu, tudingan miring yang ditujukan pada Brigadir J juga turut ditepis oleh sang pengacara, Yonathan Baskoro. Menurutnya, kesaksian yang menyebutkan kalau kliennya sering pergi ke club malam hingga main perempuan hanyalah skenario semata.