Menu

Ngaku Banyak Aset, Pinkan Mambo Sentil Kekayaan Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari Halu: Pinkan Beda!

29 November 2022 22:40 WIB

Pinkan Mambo saat manggung. (Instagram/pinkanmambo)

HerStory, Depok —

Pinkan Mambo belakangan menjadi sorotan lantaran kerap melontarkan pernyataan kontroversial. Ia kerap mengaku sebagai orang kaya dan memiliki 50 perusahaan dengan omzet miliaran rupiah.

Usahanya yang dijalani mulai dari properti, clothing, hingga ekspor impor. Bak membuktikan ucapannya bukan bualan, mantan eks grup duo Ratu ini kerap memamerkan mobil mewah di akun Instagram-nya.

Namun, semua klaim Pinkan tersebut dianggap halu oleh netizen. Banyak yang tak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.

Terlebih Pinkan kerap meminta "saweran" ketika siaran langsung di Instagram. Ngotot dengan ucapannya tersebut, Pinkan kembali meyakinkan publik bahwa apa yang diucapkannya benar.

"Aku bilang aku orang kaya, memang aku punya 50 perusahaan. Kalian enggak percaya ya enggak apa-apa. Jadi, bukan Pinkan yang halu, enggak," tutur Pinkan Mambo, mengutip tayangan Pagi Pagi Ambyar, Selasa (29/11/2022).

Bahkan, Pinkan Mambo mengaku berbeda dari Nikita Mirzani maupun Barbie Kumalasari yang menurutnya halu.

"Beda sama Nikita Mirzani atau yang lainnya. Terserah, tapi kalau Pinkan mah Pinkan beda-beda. Bukan Barbie Kumalasari, bukan," imbuhnya.

Sebelum ini, Pinkan Mambo pernah membandingkan kekayaannya dengan Maia Estianty. Menurutnya, kekayaan Maia hanya berasal dari sang suami, Irwan Murssy. Berbeda dengan dirinya yang berusaha sendiri untuk memiliki 50 perusahaan.