Menu

Gara-Gara 'Habib Tukang Obat' Nikita Mirzani Dapat Endorse Ratusan Juta, Segini Nominalnya!

20 November 2020 11:40 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Perseturuan Nikita Mirzani dengan pendukung Habib Rizieq Shihab kian senter diperbincangkan. Wanita yang akrab disapa Nyai ini diduga telah melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab. Hal ini lantaran yang menyebut dan menyinggung soal 'habib tukang obat' lewat Live Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Alih-alih mendapat cibiran dari berbagai pihak, bisa dibilang Nikita mendapat keuntungan di dalamnya. Nikita mengaku lantaran permasalah ini ia mendapatkan banyak endorsement.  Bahkan, ia sampai berhasil mengantongi uang hingga ratusan juta rupiah.

"Tapi, makasih banyak yang sudah nge-viralin gue. Gara-gara masalah itu gue tuh dapet endorse harganya wowo banget! Berapa ya kalau kemarin ditotalin tuh, harganya sekitar Rp600 juta juga kalau enggak salah," ujar Nikita lewat siarang langsung di Instagram, dikutip Jumat (20/11/2020).

Nikita mengucakan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak atas hal tersebut. Namun, ibu tiga anak ini menegaskan kalau ucapannya yang sempat viral itu, bukan ditujukan untuk Habib Rizieq.

Habib yang ia maksud adalah nama salah satu temannya yang memang berprofesi sebagai tukang obat. Ia juga yakin bila permasalahan ini dibawa ke jalur hukum, tak ada pasal yang mampu menjeratnya.

"Lagian gue heran sama kalian semua deh. Kan ggue enggak pernah nyebut nama, teman gue namanya emang Habib gimana sih, dan dia memang tukang obat. Kesel deh gue sama kalian semua. Enggak ada otak yang bilang gue mati atau apalah. Makanya kalau gue dilaporin, enggak bakal dapat pasalnya," tutur Nikita.

Hal senada juga pernah diungkap Nikita lewat salah satu unggahannya di laman Instagram. Nikita menegaskan kalau tak bermaksud menyentil Habib Rizieq. Ia juga meminta kepada banyak pihak untuk lebih memahami setiap perkataan dan maksud dari orang lain.

"Gara2 saya bilang habib tukang obat padahal ga sebut nama. Akhir nya jadi kemana2, padahal tmn saya nama nya habib bnran dia tukang jual obat di pesanggrahan. Knp sih soni yg kasus hukum nya banyak malah marah2, lalu ikut2 an sih rijik pun ngatai saya lonte plus bawa2 aparatur negara yg jaga Rumah saya di blng di ksh jatah. You and me sama2 manusia biasa Dan makan nasi. Beda nya saya sendiri kalian keroyokan. Tapi saya gak getar karna kalian terlalu berisik ada di negara ini," tulisnya.

"Pahami dl makna & artinya dr tukang obat, Dan jng asal ngatai org2 ntr saya katain balik Anda Dan pengikut Anda marah kaya kemasukan setan. Saya warga negara Indonesia di ancem oleh laki2 yg mulut nya kaya sampah . Jelas Di jagaiin lah sama aparat. Iri blng boss ????..," imbuh Nikita.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha