Menu

Kesal Dibanding-Bandingkan dengan Istri Sah Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Hidup Bukan Kompetisi!

24 November 2020 17:05 WIB

Dita Sedarjo (Instagram/ditasoedarjo)

HerStory, Jakarta —

Pengusaha cantik Dita Soedarjo dibuat geram oleh ulah warganet di Instagram. Bos Haagen Dazs Indonesia ini merasa kesal dibanding-bandingkan dengan istri sah Denny Sumargo, Olivia Allan. Tak terima akan hal tersebut, Dita pun akhirnya buka suara dan menanggapinya dengan sindiran menohok.

Di tengah ramainya pemberitaan pernikahan Denny Sumargo, nama Dita Soedarjo ikut disorot oleh warganet. Diakui Dita, ia kerap dibanding-bandingkan oleh warganet dengan Olivia Allan. Seperti yang Beauty tahu, Dita merupakan mantan tunangan Denny Sumargo yang gagal naik ke pelaminan.

"Makin hari makin belajar hidup itu tidak ada rumus yg tentu, semua bukan semau2 kita tapi Pencipta jadi ga perlu dibanding2in,"tulisnya dalam salah satu unggahan, seperti dikutip, Selasa (24/11/2020).

Menurut Dita, hidup bukanlah suatu kompetisi hingga harus dibanding-bandingkan satu sama lain. 

"Kalo suka seseorang bukan berarti harus menjatuhkan yang lain atau membandingkannya. Hidup bukan kompetisi," ujarnya.

Lebih lanjut, Dita juga menyinggung perihal hidup yang enggak perlu meniru orang lain agar bahagia. Hidup menjadi diri sendiri dan menerima segala hal di dalamnya itu penting untuk dilakukan. 

Di akhir tulisan panjangnya, dara berusia 28 tahun ini juga mengimbau dan mengajak kepada para pengikutnya untuk enggak membanding-bandingkan hidup seseorang. 

"Yuk kita sama2 belajar utk tidak membanding2kan karena bersyukur atas diri sendiri, atas kesediannya melewati semua ujian, atas kesediannya untuk tetap maju meskipun sedikit, atas kemauan utk memperbaiki diri," imbuhnya.

Denny Sumargo baru saja melepas masa lajangnya dan resmi menikahi sang kekasih, Olivia Allan. Pernikahan Denny dan Olivia berlangsung di Green Forest, Bandung, Jawa Barat, 21 November 2020 lalu.