Menu

Ehem... Kepergok Sering Lakukan Ini dengan Boy William, Ayu Ting Ting Mulai Merintih Manja: Kangen Ya...

13 Desember 2022 04:35 WIB

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

HerStory, Jakarta —

Kini terkuak hal-hal yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Boy William di belakang layar kaca. Rupanyam mereka mengemban kemesraan dengan menelfon satu sama lain seperti yang terlihat pada unggahan instagram miliknya.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William pun kian jadi sorotan. Terlebih setelah mereka blak-blakan mengumbarnya di media sosial.

Berdasarkan unggahan akun Boywilliam17, Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata video call terus. Awalnya terungkap dari unggahan presenter Indonesian Idol Spesial Season itu.

Boy William mengunggah tangkapan layar wajah Ayu yang sedang video call dengan dirinya.

“Ciee kangen ya? Telfon mulu.. @ayutingting92,” sentil Boy William dikutip dari storynya pada Selasa (13/12/2022).

Ayu Ting Ting tak mau tinggal diam. Ia membalas Boy William dengan story lainnya.

"Eh egk kebalik? Siapa yg suka tlf wkwkwkwk @boywilliam17, deuhelah posesif bgt ya,” balas Ayu Ting Ting untuk Boy William.

Aksi sindir-sindiran masih berlanjut, dipantik oleh Boy William yang kembali meledek Ayu. Boy seolah mendesak agar pelantun lagu "Alamat Palsu" itu mengaku bahwa ia rindu.

“Nggak usah gengsi gpp kok... @ayutingting92,” kata Boy William lagi.

Walau begitu, Ayu Ting Ting justru balik menggoda Boy Willia. Ia meminta Boy agar tak gengsi.

“Yaelah jgn trlalu posesif... di wa in mulu plus ditlfin trs, hahahaha situ yg jgn gengsi dong wkwkwkw (sayang dalam aksara Korea) @boywilliam17,” goda Ayu Ting Ting pada Boy William.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengaku merasa klik dengan Boy William. Ayu Ting Ting suka baik dari karakter maupun tampilannya.

"Kalau lihat dari karakternya, aku sama Boy William kayanya bisa dibilang sama-sama gila," terang Ayu Ting Ting.

Ibu Bilqis tersebut kemudian berbicara soal kedekatannya dengan Boy William sejak lama. Ia mengaku cocok dengan berbagai topik yang dibicarakan.

"Kita sama-sama tahu, udah kenal lama, kalau sama dia tuh kaya nyambung aja. Ngobrol apapun entah itu omongan serius atau kita ngecengin siapapun," kata Ayu Ting Ting.

"Nyambung, jadi kalau sama dia seharusnya, sebenarnya kita bisa ngeklik, karena Ayu lihat Ayu gila dan dia sama. Baik dari karakter atau dari orangnya seneng yang sipit-sipit," pungkas Ayu Ting Ting terkait Boy William.

Artikel Pilihan