Menu

Arya Saloka Diisukan Cerai dengan Putri Anne Gegara Banyak Godaan Wanita: Untuk Lelaki Itu Normal!

15 Desember 2022 14:45 WIB

Arya Saloka di acara ITA 2022 (Instagram/@indonesiantvawards)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, Arya Saloka memang sudah berkali-kali diterpa isu cerai dengan sang istri, Putri Anne

Bahkan, meski belum resmi bercerai, para penggemar sudah sibuk menjodohkannya dengan sang lawan main yang juga diduga sebagai sebab dari rusaknya hubungan ruamh tangga itu, Amanda Manopo.

Melihat dari sebuah tayangan YouTube, rupanya Arya tak menampik bahwa dirinya seringkali mendapatkan godaan dari banyak wanita. Bahkan, ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah normal bagi beberapa pria.

"Setiap manusia itu punya godaannya masing-masing ya mas. (Godaan lawan jenis) untuk laki-laki itu normal. Harta juga godaan. Harta, tahta, wanita," kata Arya Saloka.

Ia juga mengatakan bahwa godaan untuk mengontrol emosi adalah hal yang paling sulit untuk dihadapi.

"Tingkat emosi seseorang itu juga godaan lho. Kita mengatur emosi kita, kita mengatur tutur kata kita. Emosi kan tidak harus dengan berantem," paparnya.

Rupanya, ia menilai bahwa godaan-godaan yang ada di dunia harus dilewati untuk menjadi bekal di akhirat kelak. Apalagi, kini kariernya tengah berada di puncak dan mengaku sudah sangat sering menerima godaan tersebut mulai dari wanita, harta, dan tahta.

"Ini adalah titik banyak godaan-godaan tersebut. Gimana kita bisa tetap berserah diri dan tetap beribadah kepada Allah. Itu aja sih sebenarnya kan," pungkasnya.

Artikel Pilihan