Menu

Kecantikan Luna Maya Gak Ada Tanding, Gak Nyangka Bisa Bantu Indra Bruggman Tepis Isu Gay: Waktu Itu Sempat...

19 Desember 2022 23:20 WIB

Luna Maya melalui unggahan Instagramnya

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, pesona Luna Maya memang tak ada tanding terlebih sekarang ia sangat mandiri dan sukses menjadi model serta pebisnis.

Aura yang terpancar dari mantan kekasih Ariel NOAH itu tentu saja bisa membuat banyak pria tergila-gila.

Salah satu aktor yang mengaku bahwa ia terpana dengan sosok sang presenter adalah Indra Bruggman.

Indra Bruggman menyebut bahwa rasa itu telah ia simpan selama bertahun-tahun tahun namun tak punya keberanian untuk mengatakannya pada Luna Maya.

Sontak, hal ini pun bak mematahkan opini netter yang menyangka bahwa Indra adalah seorang penyuka sesama jenis atau gay.

“Waktu itu sempat naksir, lihat seorang figur Luna Maya pasti akan kagumlah dengan kecantikannya," kata Indra Bruggman sebagaimana dikutip pada Senin (19/12/2022) dari YouTube TransTV Official.

Indra memang mengaku bahwa diirnya adalah sosok pemain yang sangat mudah jatuh cinta pada lawan mainnya. Namun, setelah melihat sosok Luna secara langsung ia merasakan kekaguman yang berbeda.

“Gue tuh grogi kalau main ama Luna, pertama kali gue lihat Luna Maya, wih cewek cantik banget, kalau naksir lawan main tuh hampir setiap kali, setiap kali saya syuting, selalu saya naksir, sama Luna Maya saya naksir cuma saya orangnya minderan aduh Luna Maya,” kata Indra Bruggman.

Luna yang mendengar pengakuan itu pun sontak langsung kaget dan tak menyangka bahwa Indra pernah menyimpan rasa padanya.

“Masa sih, eh ini fakta yang baru aku tahu lo,” jawab Luna menanggapi pernyataan Indra.

Rupanya, mantan kekasih Reino Barack itu tak menyadari hal tersebut lantaran memang sosok Indra Bruggmah dikenal sebagai orang yang suka tebar pesona.

“Nggak ngeh juga ya abis dia itu orangnya tebar pesona banget kan,” kata Luna.

“Itu sebenarnya untuk menutupi ketidakpercayaan diri, tapi kalau belakang monitor liat Luna Maya wih cantik banget nih cewek,” kata Indra Bruggman menjawab Luna Maya.