Menu

Perankan Adengan Panas dengan Lukman Sardi, Peran Pengganti Michelle Ziudith Bikin Netter Syok: Saya yang Berkorban!

21 Desember 2022 10:55 WIB

Michelle Ziudith dan Lukman Sardi di series Kupu Malam. (WeTV/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bak keluar dari zona nyamannya, kini Michelle Ziudith memerankan seorang pekerja seks komersial (PSK) di film terbarunya dengan Lukman Sardi.

Karena harus memerankan adegan panas, ia diketahui memakai bidy double atau pemeran pengganti.

Lantas siapa yang menjadi pemeran pengganti untuk beberapa adegan intim Michelle Ziudith? Anggy Umbara sebagai sutradara mengaku cukup kesulitan menemukan pengganti Ziudith sebagai pemeran Flo atau Laura.

"Tentang body double itu kita sangat kesusahan untuk mencari (body double) Michelle," terang Anggy Umbara.

Yang lebih mengejutkan lagi, Anggy Umbara-lah sang body double Michelle Ziudith. "Akhirnya saya berkorban. Saya yang menjadi body double dia (Ziudith)," tambahnya.

Sementara itu, Michelle Ziudith memaparkan alasannya menggunakan pemeran pengganti untuk melakoni beberapa adegan panas di series Kupu Malam. Rupanya keputusan itu berkaitan dengan brand-brand yang telah lebih dulu bekerja sama dengannya.

"Mengingat saya memegang beberapa brand. Jadi untuk beberapa adegan yang eksplisit itu aku pakai body double, jadi enggak langsung aku yang melakukan," ujar mantan kekasih Marcel Darwin tersebut.

Dalam serial Kupu Malam, Michelle Ziudith diketahui harus beradegan panas dengan Lukman Sardi. Flo yang diperankan Ziudith terpaksa melayani Lukman Sardi sebagai Arif Dirgantara karena harus membiayai pengobatan sang adik.

Series Kupu Malam yang tayang di WeTV akan tamat pada 24 Desember 2022.

Artikel Pilihan