Menu

Main Bareng Gading Marten, Seksian Anya atau Ariel?

02 Desember 2020 21:21 WIB

Ariel Tatum dan Anya Geraldine. (Instagram/@arieltatum dan @anyageraldine)

HerStory, Tangerang —

Siapa yang engga kenal kedua gadis cantik idaman para pria ini? Ariel Tatum yang populer dengan bibir penuhnya serta Anya Geraldine yang populer dengan lekukan badannya tentu menjadi sorotan bagi film yang mereka bintangi.

Keduanya akan membintangi film Selesai bersama Gading Marten, aktor sekaligus mantan suami dari Gisella Anastasia.

Yuk, kita intip adu seksinya!

Diintip dari Instagram keduanya yang sama-sama punya followers sekitar 7 juta, gaya mana nih yang kamu suka? Kedua gadis dengan rambut panjang ini bikin kamu batalin appointment potong rambut di salon engga?

Meskipun mengawali karirnya dengan dua hal yang berbeda, tapi Ariel dan Anya sama-sama terlihat cantik tanpa buka-bukaan, lho! Anya yang mengawali karirnya sebagai selebgram sebelum terjun ke dunia akting dan Ariel yang memang sudah masuk dunia akting sejak kecil. Kalian lebih suka yang mana?

Denger-denger, nih, keduanya juga dekat dengan Gading Marten karena sama-sama terlibat dalam produksi film Selesai. Duh, benar atau ngga ya? Yang pasti keduanya cocok banget nih buat diajak candle light dinner. Girlfriend picturesnya cantik-cantik!

Film Selesai yang akan dibintangi keduanya akan tayang pada tahun depan. Stay tune, teman-teman! Gading Marten aja udah post trailernya di Instagram, masa kamu belum nonton?