Menu

Playboy, Kenakalan Rezky Aditya Sebelum Nikahi Citra Kirana Dibongkar! Diduga Telantarkan Anak Kandungnya: yang Nakal-nakal...

27 Desember 2022 19:28 WIB

Citra Kirana, Rezky Adhitya, dan Althar (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Rezky Aditya  dan Citra Kirana kembali menjadi sorotan usai video syur yang memperlihatkan seorang lelaki berwajah mirip sang aktor mendadak viral di media sosial.

Sebelum memutuskan untuk menikahi Ciki, Rezky dikenal dengan imej playboy dan kerap gonta ganti pasangan. Salah satu mantan Rezky, Razer Patricia sempat membongkar habis kenakalan sang mantan.

Mulanya, Nikita Mirzani nampak menodong Razer dengan pertanyaan terkait dengan kemunculan Wenny Ariani pada pertengahan 2021 lalu. Ibu anak tiga itu juga menyinggung tentang kemungkinan Razer dihamili Rezky.

Apalagi, sebelum menikah dengan Ciki, Rezky sempat menjalin hubungan serius dengan sang model hingga sampai di tahap pertunangan. Razer buka-bukaan membeberkan kenakalan suami Citra Kirana itu saat berbincang dengan Nikita Mirzani. Ia pun memberikan jawabannya tersendiri soal hamil di luar nikah saat menjalin hubungan asmara dengan sang aktor.

"Awalnya aku posting tentang karma kan di stories aku, aku kalo enggak salah posting pagi dan itu berita keluarnya sore," ungkap Razer Patricia, dikutip Selasa (27/12/2022).

"Jadi aku yang diserbu sama netizen, dipikirnya..," ucap Razer yang dipotong langsung oleh Nikita Mirzani.

"Kamu yang dihamili?," tanya sosok yang akrab disapa Nyai.

Razer lantas mengalihkan dengan menjawab jika hubungannya dengan Rezky sudah terlalu lama dan ia lupa akan hal itu.

"Aduh lupa, terlalu lama soalnya, udah enggak ada yang inget," jawab Razer.

"Yang nakal-nakalnya cukup mereka lah Yang tahu, yang pastinya enggak mungkin cuma pegangan tangan, main gundu, colok-colokan biji mata, itu enggak mungkin," sindir Nyai.

Mantan terakhir Rezky Aditya ini sempat membuat heboh saat suami Citra Kirana itu tersandung kasus dengan Wenny Ariani. Kala itu, Razer sempat mengunggah postingan yang diduga menyindir sang mantan

“Apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai. Itu namanya karma,” tulis Razer dalam Instagram pribadinya.

Namun belum lama ini Razer menegaskan jika unggahannya itu sama sekali tak ada kaitannya dengan sang mantan.

"Sebenarnya enggak sih, enggak ada (hubungannya dengan Rezky Aditya). Itu untuk seseorang tapi yang pasti bukan buat Rezky," kata Razer Patricia saat hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar dikutip dari YouTube Trans TV Official.