Menu

Setelah Gabung 88 Rising, Stephanie Poetri Comeback Dengan Lagu 'Selfish'

03 Desember 2020 09:25 WIB

Stephanie Poetri. (Instagram/Stephaniepoetri)

HerStory, Bandung —

Penyanyi sekaligus penulis lagu dan produser, Stephanie Poetri membagikan single terbarunya "Selfish". Lagu ini terinspirasi dari hubungan tarik ulur masa muda yang ceria serta rentang emosi yang datang dengan pengalaman itu. Dalam lagu "Selfish" juga vokal emosional Stephanie ditunjukkan kepada pendengar. 

Lagu ini hadir sebagai lagu pembuka untuk perilisan EP yang sangat dinantikan, 'AM : PM ' yang dijadwalkan untuk rilis di tahun baru. EP ini menjadi proyek besar pertamanya sejak lagu  "I Love You 3000" menjadi hits di kalangan anak muda. 

Untuk melengkapi single tersebut, Stephanie juga merilis video musik "Selfish". Video musik ini menceritakan Stephanie yang berusaha untuk tidak egois, tapi selalu gagal ketika itu menyangkut pasangannya. Sampai artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 150 ribu kali.

Dilansir dari berbagai sumber, Stephanie menceritakan kisah dalam lagu barunya ini.

"Ini adalah lagu tentang konflik dengan diri sendiri tentang apakah kita memiliki hak untuk menjadi egois dalam hubungan. Bagaimana melalui semua perasaan yang sangat rumit itu,” tuturnya.

EP 'AM: PM' mewujudkan lamunan ringan hati Stephanie dan pertanyaan tengah malam yang serius dalam bentuk proyek musik. Alur tracklist mewakili dualitas antara emosi yang dapat muncul di pagi hari (penuh harapan, bersemangat, cinta) versus malam hari (dalam perasaan Anda, muram, melankolis). 

Dijuluki sebagai “Rising Global Pop Star” by InqPOP!, Stephanie Poetri telah menerima pujian dari berbagai media seperti Teen Vogue, E! Online, dan AllMusic, yang memuji “gaya melodinya yang manis”. Jadi, kamu sudah dengar lagu baru Stephanie belum?