Menu

Anak Sulung Ayu Dewi Dijodohkan dengan Fajar Sad Boy, Jawaban Sang Ibu Tuai Sorotan: Ada yang Ngarep...

28 Desember 2022 22:20 WIB

Potret Ayu Dewi saat mengajarkan anak menyetrika baju. (Instagram/mrsayudewi)

HerStory, Jakarta —

Kini media sosial tengah dihebohkan dengan kemunculan sosok Fajar Sad Boy karena selalu memperlihatkan ekspresi sedih disetiap kesempatan.

Ia kerap diundang oleh beberapa acara TV untuk ikut menyemarakkan dan memberikan cerita hubungan asmaranya.

Belum lama ini, Fajar diundang ke sebuah acara dimana Ayu Dewi menjadi hostnya. Kebetulan, kala itu sang presenter ikut membawa sang putri sulung, Aqilah bersamanya.

Sontak momen tersebut dijadikan kesempatan untuk bercanda oleh rekannya yakni Denny Cagur dan Anrez Adelio dimana mereka mengganggu Ayu dengan menawarkan perjodohan sang putri dengan Fajar.

"Hari ini jadi saksi kalo hati bisa bikin migrasi dari bucin jadi sadboy ya @fajjarsadboy, ajak Aqilah ikut kerja, main sama bocil, tenis sama bapak sayang trus kerja live sbntar. Tinggal encoknya niy malem," tulis Ayu Dewi di Instagram, dilansir pada Rabu (28/12/2022).

Sontak unggahan itu langsung dikomentari oleh Denny Cagur dengan candaannya.

"Jadi ga jodohin aqila sama @fajjarsadboy bu?" tanya Denny Cagur.

"JODOHIN AQILAH SAMA FAJJAR YUK UMI," tutur Anrez Adelio.

Alih-alih marah dan tersinggung, Ayu Dewi pun langsung membalas perjodohan itu dengan candaan. Dengan cara yang halus, ia bak menolak sang putri yang masih berumur 9 tahun untuk memiliki hubungan.

Bahkan, istri Regi Datau itu juga menyeret salahs atu rekannya yakni Claudia Andhara dan mengatakan bahwa Fajar lebih cocok dengannya karena perbedaan usia yang tak terlalu jauh.

"@dennycagur lebih deket umurnya ke @claudiaudie kan Pak, Aqilah masi blm ada katepe," ujar Ayu Dewi membalas komentar Denny Cagur. "@anzadelio @claudiaudie yang ngarep dari td mau dm," sambung Ayu menanggapi candaan Anrez Adelio.

Artikel Pilihan