Menu

Panik! Desta Auto Salah Tingkah, Anak Gisella Anastasia Iseng Bocorkan Sesuatu: Episode Terberat!

03 Januari 2023 03:40 WIB

Desta dan Gisella Anastasia. (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten menjadi bintang tau di acara talkshow yang dipadu oleh Desta Mahendra, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata.

Terlihat pada akun TikTok johnquintana_09 lantas membagikan salah satu potongan video keseruan mereka. Saat itu, Gisel ditanya apakah ia bisa berbahasa Inggris.

Wanita 32 tahun itu kemudian mengatakan sedikit bisa berbahasa Inggris karena sempat belajar. "Kan dulu belajar, les Inggrisnya kan kamu tahu," kata Gisel sambil menunjukk Desta Mahendra.

Penonton pun langsung bersorak mendengar ucapan Gisel. Desta pun sampai tak bisa berkata-kata dan hanya tersenyum.

@johnquintana_09 UPS BOTUNA KECEPLOSAN NIH???????? STORY APA YA KIRA2 YANG GEMPI TAU???? #vindes #vindest #vindest_mania24 #vindesthenzy #vincent #vincentrompies #desta #vincentdesta #hestypurwadinata #enzystoria #gempi #gisselle #tonightshow #fyp #fyp? #xyzbca ? original sound - johnquintana_09

"I know the story," kata Gempi sambil mengangkat telunjuknya. Gadis berusia 7 tahun itu kemudian tersenyum menggoda sang ibu.

Enzy Storia dan Gisella Anastasia langsung tertawa terbahak-bahak mendengar Gempi, sedangkan Desta masih terdiam dan tampak salah tingkah.

"Nih, ini ya ibaratnya sekarang Gempi sama Gisel sama Gempi tuh udah kayak sahabatan ya," ungkap Enzy. Terlihat Gisel tertawa dan merangkul anaknya itu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Hahaha Gempi ikutan nimbrung lucu banget," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Ini salah satu episode terberat buat Desta," ujar warganet ini.

"Desta be like, istri dan anak gue nonton nggak ya?" tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, Gisella Anastasia dan Desta Mahendra diketahui pernah menjalin asmara pada 2009 silam. Mereka kemudian memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka satu tahun setelahnya.

Desta dan mantan suami Gisel, Gading Marten, juga berada di geng yang sama yaitu The Prediksi.