Menu

Disentil Sudah 'Colok-colok', Kemesraan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Tuai Nyinyiran: ini Bule Mokondo Gak?

13 Januari 2023 18:10 WIB

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram/antonio.dedola)

HerStory, Depok —

Nikita Mirzani makin menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih, Antonio Dedola. Terbaru, keduanya terlihat berpelukan di kamar.

Dalam foto tersebut, tampak Niki terlihat merangkul kekasih bulenya. Sementara tangan polisi militer Jerman tersebut mencengkeram bokong Niki.

"Amore," tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Sontak saja foto tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Pasalnya, aktris kontroversial itu tampak hanya mengenakan pakaian dalam dan terlihat begitu seksi.

"Dia mah belum nikah sudah colok-colok," komentar @rii*****.

Dugaan netizen soal colok-mencolok mendapat komentar dari Nikita Mirzani. "Yang dicolok saya, yang repot anda," kata bintang film Nenek Gayung ini sambil menyematkan stiker wajah tertawa.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola memang dua sejoli yang tak terpisahkan. Bahkan saat bintang film ini dipenjara hingga menjalani operasi, pria asal Jerman itu setia mendampingi.

Sayangnya, ada netizen yang beranggapan sinis. Segelintir menyebut Antonio sebagai bule kere karena terus berada di samping Nikita Mirzani.

"Ni bule MOKONDO ga kak nik? Sorry kak nik cuma nanya, kok kayak pengangguran berubah jadi baby sitter," sindir netizen.

"Nyindir mbak nana selingkuh, eh gak taunya dia sendiri yang udah ada hubungan tanpa pernikahan," balas yang lain. "Serius mau nanya, kerjaan bule ini apa ya? klau niki jelas bnyk bisnisnya hihihi," kata yang lain.