Menu

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Makin Lewati Batas? Pamer Pose Seksi, Area Sensitif Sang Nyai Tersentuh: Sepertinya Sudah...

17 Januari 2023 19:40 WIB

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Instagram/@toni.dedola)

HerStory, Jakarta —

Kini hubungan Nikita Mirzani dan kekasih barunya yakni Antonio Dedola menjadi sorotan netter.

Pasaln ya, di dalam kamar ia mengunggah potretnya dengan sang kekasih dan membiarkannya menyentuh area sensitif kewanitaannya.

Hal ini sontak langsung membuat netter gaduh dengan aksi sang Nyai sekaligus gagal fokus karena tangan nakal sang kekasih.

Banyak yang menganggap hubungan Niki sudah lebih dari pacaran karena kemesraan dalam unggahan teranyarnya. Bahkan, beberapa netter menganggap Niki mencohtohkan hubungan yang sudah terlalu bebas.

"Sepertinya sdah jdi suami istri, nikmir sendiri yg bilang suami gue..alhamdulillah ikuuuttt bahagia gueeee," komentar akun cimbot**.

"Terlalu bebas nyai' .... Bukan nyinyir ya ..agama bilang kharam deket2 dgn yg blm muhrimnya," komentar akun nanaaa**.

"Ini doang pada kenapa si..udah si gausah banyak komen tentang kehidupan orang..mereka punya kebahagiaan dengan versinya masing"jadi stop ngomong"in yang ga"sampe bawa"agama," ujar netizen lain.

"Plisslah gaes semua orang punya dosa cuma beda jalur doang..minimal sebelum mengomentari orang lain mending introspeksi diri dulu deh udah bener belom," sambungnya.

Artikel Pilihan