Menu

Ferry Irawan Ancam Bongkar Kasus di Bogor, Venna Melinda Gak Peduli, Balik Kasih Peringatan: Jangan Ngomong Doang, Buka!

25 Januari 2023 17:25 WIB

Kolase foto Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/Edited Foto By HerStory)

HerStory, Kuningan —

Sebelumnya kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang mengungkapkan jika Ferry Irawan bisa saja bongkar rahasia kasus di Bogor jika pihaknya terus ditekan oleh Venna Melinda terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya.

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," kata Jeffry Simatupang, belum lama ini.

"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan."

Tanggapi pihak suaminya, Hotman Paris yang merupakan Kuasa Hukum Venna Melinda menyebut jika kliennya itu tak memiliki kasus apapun. Usut usut, pihak Ferry Irawan menyambungkan kasus Bogor dengan kekerasan Shannon Wong oleh ayahnya yang melibatkan Athalla Naufal.

"Venna tidak punya kasus apa pun di Bogor. Kalau sampai ada orang yang tidak bertanggung jawab mengait-ngaitkan kasus anak yang sudah SP3, dikait-kaitkan dengan kasus Venna dan suaminya sangat tidak relevan," tegas Hotman Paris dalam video yang dia buat dilihat pada Rabu (25/1/2023).

Sementara itu, lewat Hotman Paris, rupanya Venna Melinda juga gak peduli dengan ancaman sang suami, dirinya justru menantang Ferry Irawan untuk segera membongkar kasus di Bogor.

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka! Karena memang kasus sudah SP3 artinya no case," tegas Hotman Paris.

Sementara itu, beberapa waktu lalu memang Athalla Naufal pernah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian atas kasus kekerasan oleh ayahnya Shannon Wong karena sang anak pulang dalam keadaan mabuk.