Menu

Kakak Reino Barack Curiga Usia Syahrini Dipalsukan? Pertanyakan Kualitas Sel Telur

25 Januari 2023 20:36 WIB

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrinilovers_27)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan pribadi penyanyi Syahrini tak pernah lepas mencuri perhatian. Terlebih, usai dirinya menikah dengan pengusaha Reino Barack.

Segala perilaku Syahrini pun menjadi perhatian, setelah dirinya dituding menjadi pelakor hubungan Reino dan Luna Maya.

Belakangan, muncul seseorang yang membeberkan soal pendapat kakak ipar Syahrini yang mempertanyakan soal usianya. Dalam akun Instagram @conglie_willneverdie, terungkap obrolan yang diduga adalah kakak Reino Barack mengenai usai asli adik iparnya.

Kecurigaan ini diduga berkaitan dengan kondisi Syahrini yang belum dikaruniai anak setelah 4 tahun menikah. Meski tak dibongkar identitasnya, kakak Reino yang diduga mempertanyakan hal itu adalah Rangga Maya Barack Evans yang berprofesi sebagai produser film.

Pertanyaan muncul dikarenakan Syahrini yang berusia 40 tahun, makai a masih memiliki sel telur. Lain halnya jika usia sang penyanyi lebih tua.

“Makanya sama kakaknya RB ditanya usia yang sebenarnya, karena kalau 40 tahun masih ada sel telurnya,” ujar akun tersebut.

Pertanyaan itu rupanya sempat ditanyakan sebelum Syahrini menikah dengan Reino. Hal itu dianggap penting lantaran untuk memeriksakan kesehatan.

Namun, jawaban Incess justru tak terduga. Dari unggahan akun tersebut, Syahrini ternyata kesal dan menuding jika kakak iparnya ikut campur soal hubungannya dengan Reino.

“Nah pas enggak bisa jawab, dibilang kakaknya ikut campur,” pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Egi Apriyanti

Artikel Pilihan