Menu

Foto Bareng Geng Mamayu, Penampilan Lesti Kejora Dibandingkan dengan Margin Wieheerm: Dipersilahkan Penghuni Surga...

27 Januari 2023 11:31 WIB

Lesti Kejora bareng Geng Mamayu (Instagram/lestykejora)

HerStory, Jakarta —

Meskipun sudah lama tak lagi tampil di TV sejak mengalami KDRT, Lesti Kejora tetap eksis di media sosial. Terbaru, istri Rizky Billar itu mengunggah foto keseruannya saat ngumpul bareng gengnya yang dinamai 'Mamayu'. 

Dalam foto tersebut, Lesti terlihat berjejeran dengan Dinda Hauw, Aurel Hermansyah, dan Shania Indriani. Sementara, di belakangnya ada Syifa Hadju, Melody Laksani, Kesha Ratuliu, hingga Margin Wieheerm.

Mereka begitu kompak melemparkan senyuman ke arah kamera, tak terkecuali Lesti Kejora, pedangdut yang belakangan disebut-sebut sering memperlihatkan senyum tertekan saat foto bersama Rizky Billar.

Bicara soal penampilan, Lesti Kejora dan teman-teman satu gengnya kompak memakai busana yang didominasi warna hitam.

"Blacky blacky for tudeeeyy," bunyi caption yang ditulis oleh Shania Indriani.

Hanya saja, ada netizen yang malah menyoroti penampilan Lesti Kejora dengan Margin Wiheerm. Ia membandingkan jilbab Lesti Kejora dengan Margin, yang mana jilbab Lesti menutup penuh rambutnya, sementara kepunyaan Margin tidak menutup penuh rambutnya.

Rupanya, netizen itu menyentil haters yang kerap menghujat maupun mempermasalahkan penampilan Lesti Kejora.

"Jilbab Margin kelihatan rambut. Adakah nitezen yang bandingin jilbab margin sama jilbab Lesty? Dipersilahkan penghuni surga berkomentar, jangan Lesty mulu yang dikomentari harus gini harus gitu," komentar netizen.

"Emang targetnya lesti.. Pokoknya yang salah Lesti... Netizen lagi gak baik baik aja," timpal netizen yang lain.

"Gak papa Lesty full ditransfer pahala sama neti yang jahat," imbuh netizen lainnya.

"Iya, karena makin terkenal dan Alhamdulillah selalu menang berbagai award dan itu bebannya berat.. Mungkin itu sudah lumrah bagi artis papan atas, pasti akan selalu jadi sorotan dan salut sama Lesti dia bisa memikul semuanya di usia dia yang masih muda," ujar netizen yang lain.