Menu

Padahal Lengket bak Amplop dan Perangko, Aksi Saling Unfollow Nikita Mirzani Disyukuri Fitri Salhuteru: Kayak Terselamatkan!

27 Januari 2023 18:35 WIB

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

HerStory, Jakarta —

Fitri Salhuteru, sahabat karib Nikita Mirzani membagikan foto kedekatannya dengan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari yang mana membuat netter sangat geger.

Sontak hal ini pun langsung menghebohkan publik karena diketahui keduanya adalah musuh bebuyutan sang Nyai.

Akhirnya, muncullah kabar bahwa Niki sudah mengunfollow sosial media milik Fitri. Kabar ini sontak langsung diladeni oleh asisten Niki.

"Kan IG-nya dia (Nikita Mirzani) hilang, ya pasti kagak kelihatan, kak," ujar Dhea yang diketahui merupakan asisten Nikita Mirzani, dalam sambungan telepon dengan Fitri, Jumat (27/1/2023).

Menurutnya, karena akun Niki yang hilang itu ornag tak bisa melihat apakah sang Nyai masih mengikuti Fitri atau enggak. Namun, sang sahabat malah mengisyaratkan kesenangan apabila mantan istri Sajad Ukra itu benar memutuskan hubungan dengannya.

"Enggak tahu Dhea, katanya aku diunfollow sama bos kamu. Enak tuh hidup aku kalau diunfollow ama dia. Alhamdulillahirobbil'alamin Takbir," ucap Fitri. 

"Tapi kan orangnya mau ke sini," sahut seorang wanita yang berada dalam satu ruangan yang sama dengan Fitri.

Sontak masalah tersebut malah menjadi bahan candaan karyawan Niki dan kemudian terlontar dari mulut Fitri ancaman untuk Dhea dari Nikita karena sudah membicarakannya.

"Diunfollow udah kayak terselamatkan ya kan," goda Dhea. "Dhea lu ngomong begitu, nanti lu malah dimarahin beneran loh," sahut Fitri yang mengundang gelak tawa dari keduanya.