Menu

Bikin Fans Kecewa! Tinggalkan Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Dikabarkan Pindah ke Sinetron Ini, Terungkap Faktanya Kalau...

30 Januari 2023 10:10 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sosok Amanda Manopo belakangan kembali menjadi topik pemberitaan yang cukup hangat. Dua tahun berkarier sebagai pemeran Andin Ikatan Cinta, Amanda Manopo memutuskan untuk hengkang dari sinetron yang semakin melambungkan namanya itu.

Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta tak lama setelah Arya Saloka kembali ke sinetron tersebut. Keputusan bulat mantan kekasih Billy Syahputra itu pun sontak membuat para penggemar kecewa.

Di tengah kabar keluarnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta, dara 23 tahun itu dikabarkan pindah dengan membintangi sinetron lain. Kabar tersebut muncul dari akun TikTok @dhynartv. 

Sang pemilik akun tampak mengunggah cuplikan Amanda Manopo saat berlakon di sebuah sinetron. Dalam keterangan yang ditulisnya, ia menyebut Amanda telah mengambil keputusan yang salah karena memilih sinetron lain ketimbang Ikatan Cinta.

Dalam video tersebut, Amanda disebut memilih sinetron Suara Hati Istri sebagai pengganti serial Ikatan Cinta.

"ANDIN!! Lu udah hidup bahagia sama si AL maalah pindah ke laki2 INDOSIAR," bunyi narasi video.

"Udah diikatan cibta malah pindah ke suara hati istri," kata sang pemilik akun dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Senin (30/1/2023).

@dhynarthv udh di Ikatan Cinta malah pindah Suara hati Istri???? #amandamanopo #indosiar #suarahatiistri ? suara asli - I'amQueenThv?????

Unggahan tersebut pun sontak membuat banyak penggemar kecewa. Mereka dibuat kecewa lantaran Amanda Manopo yang tak memilih Ary Saloka.

Lantas apakah benar Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta lantaran sudah tak nyaman hingga berpindah ke program Tv lain.

Setelah di telusuri, ternyata Amanda Manopo sempat bermain di suara hati istri sebelum ia syuting di Ikatan Cinta. Hal tersebut juga turut dibenarkan oleh salah seorang penggemar.

"Andiinya mau keluar dari zona nyaman," komentar netter.

"Amanda main di suara hati istri sebelum IC," sambung yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha