Menu

Bandingkan dengan Raul Lemos, Krisdayanti Sebut Lebih Dibuat Meledak Anang Hermansyah Soal Ini: Dia yang Paling Lama...

31 Januari 2023 08:25 WIB

Kolase foto Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sudah lama berlalu, perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah acap kali menyita perhatian publik. Sempat dikabarkan bercerai karena kehadiran orang ketiga, Krisdayanti membantah dan menguak fakta cukup mencengangkan.

Bagaimana tidak, Krisdayanti mengakui bila alasan perceraiannya dengan Anang Hermansyah lantaran masalah ranjang. Punya sifat dominan, Krisdayanti mengakui hal tersebut cukup mengganggu pula dalam kehidupan  ranjangnya.

"Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang. Hanya masalah 4x4 dan Alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan," terangnya.

Belajar dari kesalahan yang pernah diperbuat, Krisdayanti kini lebih mengutamakan keluarganya.

"Sekarang yang paling utama adalah rumah tangga," tukas istri Raul Lemos.

Di samping itu, Krisdayanti juga pernah membandingkan Raul Lemos dangan mantan suaminya itu. KD sapaanya ini mengaku dibuat lebih meledak dalam hal ini oleh Anang ketimbang Raul Lemos.

Hal tersebut diungkap KD dalam tayangan Tonigh Show beberapa tahun silam. Kala itu, Desta sebagai host nampak memberi pertanyaan usil soal rencana KD akan berduet dengan Raul Lemos seperti yang pernah dilakukannya dengan mantan suami.

"Mungkin ada rencana duet sama suami mba? Enggak mau diajak nyanyi?" tanya Desta.

KD sontak tertawa mendapat pertanyaan demikian. Ia mengatakan bila raul memang sosok pengusaha, pekerja keras, dan suka menonton konser musik. Tapi untuk menyanyi, KD menyarankan untuk tak meminta hal itu pada Raul lemos.

"Enggak, dia pekerja keras, dia bussinesman dan memang suka ngeliat nyanyi, cuma jangan suruh nyanyi, fals banget.", jawab KD sambil tertawa lagi.

Lantaran besar dari kalangan bisnis, tentu saja Raul Lemos kalah jauh dengan Anang Hermansyah dalam dunia tarik suara.

Di masa kejayaannya berduet dengan Anang, Krisdyanti mengakui mendapat achievement yang begitu lauar biasa. Dalam sehari, Anang dan KD kala itu bisa sampai menjual hingga sepuluh ribu copy dalam satu album.

Lagu duet Anang dan KD begitu meledak di pasaran pada zamannya.

"Rekan kerja saya di duet itu yang paling lama adalah Mas Anang, jadi memang di umur saya 21 ke 26, itu kita sudah dapat penghargaan platinum," ungkap Krisdayanti dalam Youtube Dede Yusuf.

"Satu album kita sehari bisa laku sepuluh ribu (copy), jadi itu memang meledak sekali tahun 1998," tukasnya.