Menu

3 Skandal Terbesar Artis yang Bikin Elus Dada, Nomor 2 Sampai Dipaksa Layani 30 Pria!

02 Februari 2023 04:50 WIB

Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

HerStory, Jakarta —

Skandal seks ataupun video syur tentu saja bisa mempengaruhi perjalanan karier seorang publik figure. Meski ingin ditutupi dan hanya dijadikan koleksi pribadi, siapa sangka hal tersebut bisa saja terungkap ke publik dengan cara apapun.

Dengan terungkapnya hal ini, otomatis nama mereka akan hancur dan bisa mempengaruhi karier mereka yang mana sebelumnya terkenal sebagai artis baik.

Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar skandal seks artis paling menghebohkan dilansir dari beberapa sumber pada Kamis (2/2/2023).

Jennifer Lopez

Siapa sangka ia pernah membuat video seks dengan suami pertamanya, Ojani Noa sat tengah berbulan madu. Sayangnya, sang suami mengancam akan menyebarkan video tersebut.

Meski pada akhirnya tak jadi dirilis, Ojani mengaku bahwa rekaman utama yang dikunci tetapi salinan film itu masih ada.

Jang Ja Yeon

Jang Ja Yeon yang dikenal karena perannya di drama Boys Over Flowers, mengguncang Korea Selatan ketika catatan bunuh dirinya menunjuk pada pelecehan seksual berulang. Dia mengklaim dipukuli oleh manajernya, Kim Sung Hoon.

Gak cuma berhenti sampai disitu, ia bahkan sempat dipaksa untuk berhubungan seks dengan sejumlah CEO dan sebelum mengakhiri dirinya ia juga meninggalkan 7 lembar surat yang bercerita bahwa ia sudah melayani 30 pria.

Gisella Anastasia

Siapa sih yang gak tahu soal skandal seks mantan istri Gading Marten ini? Di tahun 2020, video syurnya dengan Michael Yukinobu De Fretes yang berdurasi 19 detik viral di media sosial dan membuat menjadi trending topik di Twitter.

Akhirnya, ia pun mengaku bahwa wanita yang ada pada video tersebut memang dirinya. Keduanya akhirnya dijadikan tersangka namun tak ditahan dan hanya menjalankan wajib lapor saja.

Artikel Pilihan