Menu

Ikut Ayu Ting Ting Liburan ke Eropa, Assyifa Nuraini Adik Sang Biduan Lepas Hijab Disorot, Penampilannya Jadi Omongan Netter, Hmm...

03 Februari 2023 12:10 WIB

Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini (Instagram/syifaasyifa)

HerStory, Jakarta —

Assyifa Nuraini turut dalam rombongan Ayu Ting Ting berlibur ke Eropa selama 14 hari. Rak hanya sendiri, Syifa sapaannya itu juga mengajak sang suami dan anak semata wayangnya yang  baru lahir, Razeta Sumehra Fachrizal.

Ikut dalam rombongan sang kakak menghabiskan waktu berlibur di Eropa, penampilan Syia cukup menyita perhatian netter di sosial media. Bagaimana tidak, Syifa yang sebelumnya mantap berhijab setelah menikah, kini terlihat kembali melepas hijabnya.

Dalam potret terbaru yang diunggah Syifa dalam akun Instagram miliknya, Syifa membagikan potret dirinya bersama suami dan anaknya saat berada di Milan, Italia.

Syifa tampak menggendong bayinya dan Nanda Fachrizal terlihat beridiri tepat di samping sang istri. Dalam potret tersebut, terlihat Syifa yang tak berhijab sehingga rambut pendeknya ikut terekspos.

"Mamah, papah @nandafachrizaal & mehra @razeta.sumehra milano," tulis Syifa dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Jumat (3/2/2023).

Postingan Syifa tersebut sontak saja memnatik beragam komentar netter. Tak sedikit di antaraya yang menyoroti penampilan Syifa tanpa hijab dan mempertanyakan 'keberadaan' hijab adik Ayu Ting Ting tersebut.

"Hijab nya hilang di telan bumi ????" komentar @safira.aldina.9.

"Kerudung lohh kadang di pake kadang ga," timpal @abii6531.

"Lah perasaan bukan nya pakai hijab ya kok di lepas hijab nya kalau begitu nggk usah deh pakai kalau cuman lepas pasang aja," sambung @yuliapermata6.

Namun, banyak pula netter yang membela Syia lantaran masih dalam proses belajar dan istiqomah untuk menutup auratnya itu.

"banyak yang ngoment tentang hijab , yang koment merasa dirinya paling suci paling sempurna . Namanya orang masih belajar gak ada yang langsung instan ????" timpal @uci_fitriyani30.

"Mau hijab mau nggk terserah syifa kali netizen ni kadang2, emang udah pada bener lu,yg penting hatinya sist," sambung @sevicha_dib.

Artikel Pilihan