Menu

7 Artis Wanita Ini Bak Beruntung Sudah Kaya Raya Sejak Lahir, Syahrini Ternyata Anak Pengusa Tambang Pasir

04 Februari 2023 16:00 WIB

Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

HerStory, Jakarta —

Ketenaran seorang selebritas biasanya dibarengi dengan kekayaan yang  mereka miliki. Berkat kerja kerasnya, mereka bisa hidup dengan dikelilingi dengan harta kekayaan yang melimpah.

Namun, tak berlaku bagi deretan artis berikut ini. Mereka tak perlu bersusah payah untuk hidup mewah. Pasalnya, mereka sudah dikelilingi harta kekayaan melimpah sejak belum lahir. Dengan kata lain, mereka terlahir dari keluarga kaya raya.

Kendati lahir dari keluarga serba berkecukupan, tak membuat para artis ini ongkang-ongkang kaki menikmati harta kekayaan yang dimiliki orangtuanya. Mereka juga berusaha keras menti kariernya di panggung hiburan dan memiliki penghasilan sendiri.

Meski sudah berada sejak lahir, beberapa dari mereka tak lantas memamerkan kekayaan keluarga. Mereka justru mampu meraih kesuksesan dengan kerja keras dan kemampuan sendiri. 

Berikut tujuh artis wanita yang sudah kaya sejak lahir seperti dirangkum dari laman sindikasi Suara.com.

Aurel Hermansyah

Siapa yang tak kenal Aurel Hermansyah? Punya orangtua musisi ternama membuat Aurel kaya raya sejak lahir. Anang Hermansyah merupakan produser musik dan pernah menjadi anggota dewan.

Sedangkan Krisdayanti adalah salah satu diva kenamaan Tanah Air. Perceraian Anang dan KD enggak menghilangkan fakta bahwa Aurel memang kaya sejak lahir.

Cinta Laura

Cinta Laura sudah aktif di dunia hiburan sejak remaja. Namun artis keturunan Indonesia-Jerman ini sebenarnya sudah kaya sejak lahir. Ayahnya, Michael Kiehl merupakan seorang manajer hotel. Sedangkan ibunya, Herdiana adalah seorang pengacara.

Cinta Laura sangat mengutamakan pendidikan. Ia mendapatkan double degree sekaligus lulus dengan gelar cumlaude dari Columbia University.

Nagita Slavina

Bukan rahasia lagi Nagita Slavina kaya raya sejak lahir. Ibunya, Rieta Amilia merupakan mantan artis terkenal yang juga seorang pengusaha sukses.

Sang ayah yang bernama Gideon Tengker adalah musisi andal dan pengusaha. Nagita Slavina dan adiknya bahkan sekolah sampai ke luar negeri. Setelah menikah Raffi Ahmad, kehidupan Nagita semakin bergelimang harta.

Sherina Munaf

Sherina Munaf merupakan anak kedua dari Triawan Munaf, salah satu komisaris Garuda Indonesia. Meski kaya raya sejak lahir, bintang film Petualangan Sherina itu jarang pamer kekayaan. Pernikahannya dengan aktor Baskara Mahendra bahkan digelar secara sederhana di rumah.

Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila adalah anak pengusaha sekaligus dosen. Lahir dari keluarga berada, Tasya lebih menomorsatukan pendidikan dibandingkan kariernya. Kaya sejak lahir, Tasya jarang sekali pamer kekayaan. Sekarang ia fokus mengurus keluarga.

Velove Vexia

Velove Vexia merupakan anak dari pengacara kondang O.C Kaligis. Namun ia mampu membuat namanya terkenal sebagai aktris, bukan anak pengacara. Velove hidup berkecukupan sejak lahir. Meski begitu, kesuksesannya saat ini merupakan hasil dari keringatnya sendiri.

Syahrini

Syahrini kerap memamerkan gaya hidup mewahnya. Wajar, artis yang lebih akrab disapa Incess ini memang sudah kaya sejak lahir. Syahrini dilahirkan sebagai anak seorang pengusaha. Ayahnya merupakan seorang pemilik usaha tambang pasir di gunung di daerah Bogor, Jawa Barat.

Nah itu dia deretan artis wanita yang sudah terlahir dari keluarga kaya raya