Menu

13 Tahun Telan Pilu? Anggia Novita Singgung Nafkah Akui Pernah Ngemis ke Direktur TV Minta Kerjaan Buat Ferry Irawan: Saya Sampai....

06 Februari 2023 09:25 WIB

Ferry Irawan, Venna Melinda, Anggia Novita (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Seiring dengan Ferry Irawan yang kini mendekam di penjara atas kasus KDRT, Venna Melinda akhirnya buka-bukaan mengaku tidak lagi mendapatkan nafkah dari suaminya semenjak tiga bulan terakhir. Rupanya hal tersebut juga dirasakan mantan istri ketiga Ferry, Angga Novita.

13 tahun menelan pilu, Anggia Novita harus banting tulang sendiri bahkan rela mengemis meminta pekerjaan langsung ke direktur TV agar Ferry Irawan bisa kerja.

Dalam pengakuannya ke wartawan, Anggia Novita menepis jika runtuhnya pernikahan mereka lantaran hadirnya sosok orang ketiga. Ia nampak menyinggung soal Ferry yang tidak punya pekerjaan dan bergantung kepadanya.

“Kalau orang ketiga sih nggak ada ya, saya bilang. Ya mungkin, ini dari Ferry nya sendiri ya, karena tidak dapet syuting ya. Saya sampe minta-minta ke semua direktur TV, tolong dong suami saya syuting,” jelasnya dikutip pada Senin,(6/2/2023).

Pasalnya selama menganggur, Ferry Irawan hanya bermalas-malasan di rumah. Bahkan banyak yang ikut kesal melihat kelakukan pria 45 tahun tersebut.

“Karena saya lihat dia nggak ada syuting, kerjaannya tidur terus di rumah iya kan, kasian. Sampe Mami bilang tolong dong Ferry, tolong dong Ferry,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggia Novita juga menyinggung soal faktor ekonomi yang digadang-gadang menjadi pemicu utama runtuhnya rumah tangganya.

Rupanya ia sudah tak sanggup menghadapi Ferry yang seperti tidak ada usaha untuk berjuang mencari mata pencaharian dengan kemampuannya sendiri.

“Kalau faktor ekonomi sebenernya nggak ya, semua faktor ekonomi saya udah tercover ya, saya juga cover kok itu semua. Saya juga nggak pernah minta nafkah sama dia ya, bulanan atau apa, bukannya saya sombong, memang juga saya lihat dari dia tuh kurang motivasi ya,” tutupnya.

Diketahui pernikahan Ferry Irawan dan Anggia Novita berjalan selama 13 tahun namun keduanya resmi bercerai pada awal Juli 2021 lalu.